Bernasib Sama, Cita Citata Dapat Pesan Dari 20 Wanita Yang Juga Gagal Nikah
Instagram/cita_citata
Selebriti

Cita Citata mengaku tetap tegar meski baru saja putus dan gagal menikah dengan kekasih bule yang bernama Roy Geurts. Namun ternyata ia menyadari bahwa banyak wanita yang sedang bernasib sama dengan dirinya.

WowKeren - Cita Citata mengabarkan bahwa hubungan asmaranya dengan sang tunangan bule, Roy Geurts telah berakhir. Padahal keduanya tengah mempersiapkan pernikahan yang akan digelar dalam waktu dekat.

Sejauh ini Cita memang masih enggan membeberkan secara detail alasannya putus dari pria asal Belanda yang telah mualaf itu. Keputusannya untuk mengakhiri hubungan asmara dengan Roy mesih menyisakan luka di dalam hatinya.

Namun Cita mengaku merasa cukup tenang usai mendapat kiriman pesan Instagram dari sejumlah wanita yang punya kisah sama. Cita menjadi tersadar bahwa bukan hanya dirinya yang sedang terpuruk gara-gara gagal menikah.


"Ada hampir lebih dari 20 wanita yang direct message (DM) ke Instagram aku, mereka mengalami kegagalan yang sama seperti aku," ungkap Cita mengutip dari Insertlive di studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (6/7). "Terus aku melihat ternyata aku nggak sendiri, ternyata banyak sekali wanita-wanita di luar sana yang punya harapan ingin membina hubungan rumah tangga, membina kebahagiaan yang sempurna dengan tujuan terakhir menikah, punya keluarga dan anak, tapi ya akhirnya tidak bisa."

Lantaran merasa bernasib sama, Cita ingin bangkit dan enggan terus merasa terpuruk. Pelantun lagu "Goyang Dumang" ini kemudian memberikan semangat kepada mereka bahwa hidup belum berakhir.

"Aku juga harus menguatkan mereka bahwa kita bisa," terang Cita. "Ini bukan akhir dari segalanya, ini justru awal dari hidup kita, new chapter, new life, new hope (babak baru, kehidupan baru, harapan baru)."

Cita lantas kembali bersikap tegar. Perempuan berusia 25 tahun ini meyakini bahwa apa yang ia dan seluruh wanita yang memiliki nasib sama dengannya akan menjadi pribadi yang lebih kuat dari sebelumnya. "Aku yakin semua wanita yang pernah merasakan hal yang sama seperti aku, setelah itu mereka pasti bisa lebih kuat, apa lagi aku," pungkas Cita.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts