Ririn Dwi Ariyanti Diduga Masuk Rumah Sakit, Aldi Bragi 'Ngilang' Disentil Isu Kedok Mesra Palsu
Instagram/ririndwiariyanti
Selebriti

Sebelumnya, Aldi Bragi dikenal sebagai sosok yang romantis dan sempat dipuji Ririn sebagai pria yang apa adanya. Namun ketika Ririn diduga sedang sakit, sosok Aldi tak terlihat hingga menuai sindiran.

WowKeren - Ririn Dwi Ariyanti pernah membocorkan sifat asli sang suami, Aldi Bragi. Rupanya, Ririn kagum pada sosok Aldi yang selalu apa adanya.

"Orangnya to the point saja. Jadi, kita tipe yang jujur-jujur. Nggak ada yang dipalsu-palsuin. Nggak ada mak comblang juga. Ya kenal saja," kata Ririn. "Nggak kepikiran apa-apa. Memang iya (Aldi duda). Buat aku, biasa saja. Itu kan perjalanan hidup. Aku orangnya memang gitu. Kenapa sih harus dipikirin? Yang aku lihat orangnya itu sendiri. Fokus saja. Statusnya nggak ganggu sama sekali."


Ririn mengaku keluarga juga tak masalah dengan status Aldi. Mereka memberikan kepercayaan penuh pada Ririn.

"Aku jarang berganti-ganti pasangan. Aku tipe berpikir sebelum memilih. Orangtua nggak banyak kepo. Banyak (lelaki) yang datang. Tapi, nggak ada yang bikin mereka sampai 'oh sama yang ini saja'. Nggak sih. Mereka tuh yang penting tahu alasannya," kata Ririn. "Orangtuaku lihat kalau aku buat keputusan itu sesuatu yang aku betul pikirin. Jadi, jarang lakuin hal-hal yang iseng. Mungkin karena itu mereka nggak banyak mempermasalahkan."

Namun menjelang ulang tahun pernikahan ke-10, Ririn dan Aldi malah diterpa isu cerai. Foto perayaan Lebaran tanpa Aldi hingga perubahan profil bio di Instagram Ririn yang memicu hal itu.

Disisi lain, Aldi juga tampak menghilang usai mengunggah foto Lebaran yang menampilkan sosok Ririn berwajah muram. Padahal tahun lalu, Aldi masih menuliskan ucapan mesra di momen ulang tahun pernikahan ke-9.

"Sembilan tahun... masih terasa sama rasa dan cinta ini untuk kamu... walau waktu itu masih saja terasa kurang untuk bisa belajar menjadi lebih baik lagi dalam perjalanan bersama kamu... rangkaian kata dan mimpi tak akan sebanding dengan nyata kehidupan yang dihiasi banyak kekurangan aku, seakan menjadi bukti betapa besar pengorbanan kamu untuk aku... Ketika jauh karena aku, hati ini tak akan mampu bisa merasa... Ketika dekat karena kamu, hanya satu sentuh kamu yang buat getar jiwa... Dari hati yang selalu butuh kamu... Happy Anniversary... I love you," kata Aldi.

Anehnya, Aldi yang biasa romantis malah tak terlihat ketika Ririn sedang terbaring sakit. Ia juga tak mengunggah ucapan doa demi kesembuhan Ririn hingga netter melontarkan sindiran.

Reaksi Netter Soal Aldi Bragi

Sumber: detikForum

"Di ig si aldi captionnya sayang istri dan keluarga banget, kek yg romantis gitu tapi ternyata cuma topeng aja ya aslinya ga seharmonis di ig," kata netter via detikForum. "Wajahnya ririn ga seger, kaya'nya emang ada masalah. Sinar mata ga bisa bohong ya kalau kita lagi ada masalah," kata netter. "Gosip undergroundnya sih, penghasilan nggak sebesar pengusaha. Jd seseartisnya kudu tetep banting tulang buat life stylenya," seru yang lainnya.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts