PD Beber Alasan 'Running Man' Populer di Luar Negeri, Kirim Pesan Ini Untuk Penonton
TV

'Running Man' sudah 10 tahun tayang. Namun program ini pernah memutuskan untuk berhenti tayang namun mereka akhirnya melanjutkan penayangan setelah diskusi panjang.

WowKeren - "Running Man" menjadi salah satu program dengan prestasi luar biasa karena mampu bertahan hingga 10 tahun. Program SBS yang dimemberi Yoo Jae Seok cs itu pernah memutuskan untuk berhenti tayang namun mereka akhirnya melanjutkan penayangan setelah diskusi panjang.

"Running Man" terasa istimewa karena programnya sangat populer di luar negeri. PD "Running Man" bernama Choi Bo Pil melakukan sesi wawancara membahas alasan mengapa prestasi ini bisa didapatkan program Song Ji Hyo cs.


PD Choi Bo Pil menjelaskan bahwa cara member dan PD sebelumnya memproduksi "Running Man" membuat penonton bisa memahami karakter dengan mudah melalui situasi sendirian, memungkinkan semua orang untuk tertawa bersama.

"Ketika aku melihat bagaimana karakter yang mereka kembangkan dan fandom terus seperti ini sampai hari ini, aku hanya merasa sangat berterima kasih atas upaya para member dan PD pada saat itu," ungkap PD Choi Bo Pil.

PD Choi Bo Pil lantas berterima kasih kepada penonton yang sudah mencintai "Running Man" selama 10 tahun terakhir. "Terima kasih banyak kepada pemirsa yang telah mencintai 'Running Man' selama 10 tahun terakhir. Merupakan hal yang luar biasa bagi program variety untuk bertahan selama 10 tahun," tutur PD Choi Bo Pil.

"Aku dengan tulus berterima kasih karena telah membuat merek 'Running Man' bisa berlanjut selama ini dan tidak kehilangan nilainya. Aku ingin mengucapkan terima kasih dan mengatakan 'Kalian telah bekerja keras' kepada PD senior yang telah mempertahankan sejarah panjang ini, tim produksi dan member yang telah mengambil kendali setiap orang pada Minggu malam tanpa masalah selama 10 tahun," pungkas PD Choi Bo Pil.

Sementara itu, perayaan 10 tahun "Running Man" akan disiarkan secara langsung pada 12 Juli mendatang. Pemirsa bakal bisa berpartisipasi dalam siaran secara real time dengan mencoba memecahkan misteri, dengan masing-masing member akan mengambil karakter yang berbeda dalam cerita.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts