Prilly Latuconsina Disuapi dan Cium Mesra Sang Adik Laki-Laki Justru Bikin Netizen Risi
Instagram/rajalatuconsina
Selebriti

Belum lama ini, Prilly Latuconsina menunjukkan momen kedekatannya dengan sang adik yang bernama Raja. Namun kedekatan Prilly dan Raja dinilai terlalu mesra.

WowKeren - Prilly Latuconsina dikenal sangat dekat dan menyayangi keluarganya. Bahkan aktris berusia 23 tahun ini sering kali menunjukkan momen kedekatannya dengan sang adik tercinta, Raja Latuconsina.

Tak heran jika banyak orang yang sempat salah kira menganggap Raja adalah kekasih Prilly. Belum lama ini, Prilly kembali mengunggah video saat menceritakan rasa rindunya kepada Raja. Pasalnya Prilly dan Raja jarang bertemu meski tinggal dalam satu rumah serta sempat bertengkar.

"Sendirian di kamar kangen adekku, kita serumah tapi jarang ketemu terus kemaren abis berantem banget!" tulis Prilly dalam video yang diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_turah pada Senin (6/7). "Padahal dulu deket dan sweet banget dan kita juga selalu saling support."


Kemudian Prilly pun berinisiatif untuk memperbaiki hubungannya dengan Raja dengan memberikan sang adik cokelat. Usaha mantan kekasih Maxime Bouttier tersebut pun berhasil membuat Raja luluh serta membuat keduanya dekat kembali. Terlihat pula momen Prilly mencium pipi Raja hingga disuapi cokelat oleh sang adik.

Photo-INFO

Instagram

Akan tetapi, momen kedekatan Prilly dan Raja justru menimbulkan komentar sinis dari para netter. Pasalnya sikap Prilly dan Raja dianggap sudah terlalu mesra hingga membuat netizen merasa risi.

"Normalnya kakak adek itu jstru yang sering berantem2an gitu.. tpi klo ini kiss2an gitu normal gak sih?" ujar akun @agst*****ulan. "Cium cium dikasur gt sm adik atau kakak sndri yg lawan jenis aga geli gimanaaa gitu yahhhh," seru akun @ratu******tik5758.

"Itu beneran kakak ama adik? Semesra itu ciuman nya sambil rebahan?? Serius nnya? Biar pikiran aku ga bener2 kotor..." komentar akun @esa*****573. "Geli ah.. masak ama sodara kandung gtu.. dah kayak inces aja.." sambung akun @ste****ifi.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait