Kini Sukses dan Terkenal, Cinta Laura Ternyata Tak Pernah Minat Jadi Artis
Instagram/claurakiehl
Selebriti

Cinta Laura membagi cerita mengenai alasan awalnya mulai terjun ke dunia hiburan Tanah Air. Cinta mengaku bahwa dulu dirinya sama sekali tidak memiliki keinginan untuk menjadi seorang artis.

WowKeren - Cinta Laura merupakan salah satu selebriti Tanah Air yang multi talenta. Mengawali karier di bidang seni peran dengan bermain sinetron, Cinta diketahui juga sukses menjadi penyanyi dengan mengeluarkan sejumlah single. Meraih kesuksesan di dunia entertainment, Cinta nyatanya tidak pernah berpikir akan berkarier sebagai seorang artis.

"Dulu banget waktu aku 12 tahun, aku nggak pernah mau ikut ke dunia artis. Waktu itu gara-garanya aku operasi nah setelah operasi itu aku lama nggak bisa melakukan olahraga renang lagi. Dulunya aku perenang memang," ungkap Cinta Laura dilansir dari Hotdetik.com. "Awalnya aku langsung nolak tuh aku kan dulu orangnya tomboy banget ya. Ya aku tolak jelas. Tapi akhirnya aku cobain juga."


Ternyata Cinta Laura mulai mencoba menjadi artis setelah menjalani operasi dan belum bisa menjalani aktivitasnya sebagai perenang. Saat mendapat saran untuk mencoba dunia akting, Cinta sempat menolak dengan tegas. Tapi kemudian, guru tarinya Laura menyarankan untuk mengikuti beberapa casting untuk akting karena merasa kesempatan yang bagus bagi Cinta.

Cinta Laura mengatakan dirinya beruntung bisa bertemu dengan Sanjay Mulai dan juga Manoj Punjabi. Sebab, karena kedua orang itulah Cinta Laura bisa tahu apa yang sebenarnya diinginkannya.

"Awalnya aku sangat malu banget deh. Sampai akhirnya Sanjay tuh bener-bener minta aku main sinetron. Akhirnya kita ketemu dengan orang tua aku juga dan kita ngobrol soal proyek yang akan kita jalani," ujar mantan kekasih Marcell Darwin itu. "Nggak semudah itu juga aku mendapatkan peran di sinetron. Karena bahasa Indonesia aku jelek banget akhirnya aku dikasih guru bahasa Indonesia dan guru akting."

Kini, pemain film "The Philosophers" itu pun sudah tidak perlu lagi diragukan namanya. Berbagai film di Indonesia dan luar negeri sudah pernah ia coba. Cinta menuturkan, menjadi seorang bintang janganlah cepat puas dengan apa yang dibuat.

"Aku sangat ambisius ya orangnya dan aku memang tidak pernah puas dengan apa yang aku dapatkan," pungkas Cinta Laura. "Makanya ketika di Amerika aku memang mencari tempat terbaik untuk belajar akting."

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts