Nikita Mirzani Minta Perkembangan Tiga Laporannya, Begini Hasil Kasusnya Dengan Gebby Vesta
Instagram
Selebriti

Nikita Mirzani belum lama ini mendatangi kantor polisi untuk meminta perkembangan tiga laporannya. Salah satunya terkait perseteruannya dengan artis transgender, Gebby Vesta.

WowKeren - Belum lama ini Nikita Mirzani diketahui mendatangi kantor Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (6/7) Siang. Tak sendirian, Niki datang didampingi kuasa hukumnya, yakni Fahmi Bachmid.

Saat ditanyakan kepada pihak kepolisian, ternyata Niki sedang dimintai keterangan untuk keperluan satu dari tiga berkas laporannya. "Tadi dia diambil keterangannya sebagai saksi. Kami membutuhkan keterangan tambahan," kata Kanit Kriminal Umum Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Ricky Pranata Vivaldi, mengutip dari Kapanlagi.com, Senin (6/7).

Tak hanya itu, Fahmi juga mengatakan bahwa kliennya tersebut juga meminta perkembangan tiga laporannya. Baru diketahui kenapa lama karena terhalang pandemi virus corona.

"Niki saya anggap silaturahmi aja karena ada beberapa hal sebagai pelapor yang perlu ditindaklanjuti," ungkap Fahmi. "Dan dari beberapa laporan itu ada yang sudah naik dan proses penyidikan, ada yang dilaporin tidak bisa hadir (pemeriksaan) karena virus. Bisa dipahami semua lah."


Fahmi menerangkan bahwa ketiga laporan Niki tersebut masih dalam proses. "(Laporan) masih proses. Karena ada (terlapor) yang di luar daerah, ada aturan Covid yang mesti dipatuhi. Karena sekarang nggak mudah orang keluar dari daerah, ada syarat-syarat yang harus dipatuhi," jelas Fahmi.

Namun hingga berita ini tulis, Fahmi maupun pihak kepolisian masih bungkam terkait kasus apa saja yng dilaporkan oleh Niki. Fahmi hanya mengatakan bahwa orang yang dilaporkan Niki tersebut sudah dikenal banyak orang.

Saat disinggung terkait nama Gebby Vesta yang memang sedang ada di Bali, AKP Ricky Pranata Vivaldi meminta awak media menunggu untuk membuktikannya sendiri. "Ada salah satu terlapornya kami panggil cuma masih kooperatif. Kemungkinan minggu depan hadir. Sudah konfirm minggu depan hadir," tandasnya.

Seperti diketahui, Gebby Vesta pernah menjadi sasaran aksi sindir Niki. Keduanya lantas terlibat aksi saling sindir di media sosial. Lantaran tak terima, Niki pun melaporkan perbuatan Gebby tersebut ke polisi.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru