Aleesya Syok Ditinggal Bella, Emran Curi Hati Lewat Pesan Cinta Haru
Instagram/narmeukgne
Selebriti

Putri Engku Emran, Aleesya, dikabarkan terpukul atas perceraian sang ayah dan Laudya Cynthia Bella. Demi menghibur Aleesya, Emran mengunggah lirik lagu cinta dan mengenang masa lalu bahagia.

WowKeren - Engku Emran sempat diterawang oleh sejumlah peramal. Baik Mbak You maupun Mbah Mijan tak menampik kalau Emran mudah tergoda sosok wanita lain meski sudah menikahi Laudya Cynthia Bella.

"Laki-lakinya kurang maksimal sebagai suami. Dan adanya pihak ketiga, karena ada peluang di dalam celah rumah tangga itu, lakinya kurang punya sikap," kata Mbak You. "Sifat atau karakter Engku Emran yang memang playboy di saat ini memang banyak menggoda dan digoda. Dan itu satu PR (pekerjaan rumah) sendiri buat Bella."

"Soal suaminya dekat dengan wanita lain, ya memang benar. Bahkan jauh sebelum itu, ketika akhirnya Mbah ikut ke dimensi mereka, ini suaminya ini bercerai di masalah sebelumnya juga karena ada wanita ketiga," kata Mbah Mijan. "Jadi ibarat kata kumat lagi. Dulu ada istri, cerai gara-gara ada wanita lain. Sekarang menikah lagi dengan Bella kejadian lagi seperti itu, Jadi memang punya karakter gitu deh (playboy)."

Dicap playboy hingga disindir egois, Emran berusaha membuktikan dirinya sebagai suami dan ayah. Ia sudah berjuang untuk mendapatkan kembali hati Bella sang istri. Emran sempat beberapa kali menunjukkan isyarat ingin memperbaiki rumah tangganya. Namun Bella tampak mantap untuk bercerai.


Emran-Aleesya

Sumber: InstaStory

Meski Bella sudah mengumumkan perpisahan, Emran tampak berusaha merebut hati Bella. Ia mengunggah foto imut Aleesya yang dulu jadi putri tiri kesayangan Bella.

Emran Sayangi Aleesya

Sumber: InstaStory

Emran agaknya mengenang masa-masa bahagia bersama buah hatinya itu. Ia juga mengunggah lirik puitis lagu Coldplay, "Fix You", seolah ingin berusaha mengembalikan masa lalu bahagia sebelum pisah dengan Bella. "If you never try you'll never know, stuck in reverse, Lights will guide you home," kata Emran.

Emran juga berharap Aleesya akan tetap menyayanginya meski tak lagi bersama Bella. "May you always come to me for advise my love," kata Emran buat Aleesya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru