Lakukan Konsultasi Dengan Dokter
Lifestyle

Rasa nyeri hingga kram perut ini sebenarnya bisa dihilangkan dengan obat-obatan. Namun jika tak ingin menggunakan obat-obatan, sebenarnya masih banyak perawatan rumahan lain yang bisa dilakukan.

WowKeren - Apabila kram perut yang dialami saat menstruasi tidak kunjung hilang dan makin menyakitkan, meskipun kalian sudah menerapkan cara mengatasi kram perut saat menstruasi, maka konsultasikanlah ke dokter untuk menjalani pemeriksaan dan pemberian penanganan yang tepat.

Rasa kram saat menstruasi bisa disebabkan adanya gangguan pada sistem reproduksi wanita. Namun, kondisi ini biasanya dibarengi dengan gejala-gejala yang lebih serius lainnya. Jika kamu mengalami nyeri haid yang tidak wajar serta mengalami gejala-gejala abnormal lainnya, periksakan kepada dokter untuk diidentifikasi ya.

Intip juga beberapa makanan yang baik banget dikonsumsi saat menstruasi dan bisa redakan nyeri dalam artikel ini. Simak juga kebiasaan sepele yang sering kalian lakukan saat menstruasi dan bisa membahayakan kesehatan di sini.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait