Bikin Raffi Ahmad Ilfeel, Nagita Slavina Tak Malu Ceritakan Kebiasaan Ngorok
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diwawancara oleh Robby Purba, salah satunya mengenai kebiasaan tidur. Nagita rupanya tak malu dan malah mengungkapkan alasannya ngorok.

WowKeren - Kebiasaan tidur Nagita Slavina kerap dibocorkan sang suami, Raffi Ahmad, serta orang-orang terdekatnya. Seperti ketika Raffi yang membagikan foto Nagita saat tidur di dalam mobil. Saat keliling dunia bareng, karyawan Nagita juga membocorkan kebiasaan Nagita tidur ngorok hingga kentut.

Baru-baru ini, Raffi dan Nagita menjawab pertanyaan dari Robby Purba. Sepenggal wawancara tersebut dibagikan akun @videoladygigi. Seperti diketahui, Raffi dan Nagita merupakan host untuk acara "Okay Bos" Trans 7.


Dalam video singkat tersebut, Raffi mengaku ilfeel apabila perempuan cantik tapi tidur ngorok. Menanggapi pernyataan sang suami, Nagita menjelaskan bahwa dirinya ngorok ketika sedang kecapaian dan tidur dalam posisi terlentang.

"Cantik tapi ngorok, ilfeel banget tuh," kata Raffi sambil menirukan gaya tidur Nagita. "Kalo ngorok ngiler. Iya kalo lagi capek banget trus posisi tidur gue tuh terlentang," ungkap Nagita.

Pengakuan Nagita yang tak malu membicarakan kebiasaan tidurnya tersebut mendapat pujian dari warganet. Selain itu, kecantikan wanita yang akrab disapa Gigi ini juga membuat warganet salah fokus.

"Artis cakep sekelas gigi g malu ngakuin tdurnya ngorok..the best dh," kata akun @natta8601. "@natta8601 ngga munafik ya...emang ngorok ya ngorok...manusiawi...apalagi kalo kecapekan..ga masalah koq Mam Gi @raffinagita1717," balas akun @siswantinya.

"Sumpah cantik bgt memsye," puji akun @dewi.889. "Jujur nagita tadi di ok bos cakep nya kebangetan hari inii, gatau ya aura dia bikin cakep aja gituuu. Ini nih di ok bos pake baju ini stylenya gini, sumpah cakep bngtt," sahut akun @maei_amelia01.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts