Jasper Liu Curhat Sering Dicurangi Lee Seung Gi di 'Twogether', Ada Rasa Sakit Hati?
TV

Jasper Liu mengatakan ingin mengundang Haha ke 'Twogether'. Jasper Liu lalu memikirkan ke mana ia ingin pergi berikutnya jika ada musim kedua program garapan Netflix tersebut.

WowKeren - Jasper Liu belum lama ini melakukan sesi wawancara soal keikutsertaannya membintangi "Twogether". Sang aktor Taiwan itu buka-bukaan soal dirinya yang sering dicurangi Lee Seung Gi.

Jasper Liu awalnya ditanyai soal ucapan Lee Seung Gi yang mengatakan bersikap lunak padanya ketika memainkan misi. Namun bintang drama "Twelve Legends" itu langsung terkejut dan berteriak, "Tunggu, tunggu".

"Lee Seung Gi menipuku berkali-kali dan apakah dia bersikap lunak padaku?" tanya Jasper Liu. Namun, ia mengaku tidak memiliki perasaan sakit hati dan justru kagum pada seberapa kreatifnya Lee Seung Gi ketika melanggar aturan selama menjalani misi.

"Aku melihat sisi lain dirinya pada acara yang berbeda dan kupikir dia benar-benar mengesankan," puji Jasper Liu. Aktor kelahiran tahun 1986 itu lalu memuji Lee Seung Gi, menggambarkannya sebagai seorang guru.

"Bahkan jika Lee Seung Gi mengatakan bahwa dia tidak bisa melakukannya, aku ingin bekerja dengannya. Aku masih harus banyak belajar. Aku tidak bisa dengan ceroboh meninggalkan seorang guru. Aku harus selalu bersama mereka. Aku belum bisa tampil sendiri," imbuh Jasper Liu.


Ketika ditanya siapa yang akan Jasper Liu undang ke "Twogether" berikutnya, ia memilih Haha. "Kupikir Haha akan pandai dalam misi karena dia adalah raja permainan," tutur Jasper Liu.

Jasper Liu lalu memikirkan ke mana ia ingin pergi berikutnya jika ada musim kedua "Twogether". "Lee Seung Gi bilang ingin mengunjungi negara tempat cuaca dingin dan kupikir negara yang dingin juga akan menyenangkan. Aku takut dingin, tapi aku merasa bisa menahannya," tambah Jasper Liu.

Jasper Liu juga memilih kota yang paling berkesan dan misi paling sulit dari "Twogether". "Aku ingat setiap kota karena masing-masing memiliki karakteristik yang berbeda. Jika memilih momen yang paling berkesan, itu adalah ketika aku bertemu semua penggemar setelah kembali ke Seoul," lanjut Jasper Liu.

"Aku bekerja keras dalam misiku untuk bertemu penggemar dari masing-masing kota, tetapi aku merasa sedih karena tidak bisa melihat mereka untuk waktu yang lama karena jadwal. Sangat menyenangkan bahwa tim produksi menciptakan momen bagiku untuk bertemu para penggemar," pungkas Jasper Liu.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru