Raffi Ahmad Pamer Reuni BBB, Sosok Bella Tersenyum Tegar Usai Bercerai Paling Disorot
Instagram/bbb_ind
Selebriti

Kelima personel Bukan Bintang Biasa alias BBB belum lama ini kembali bertemu. Namun sosok Laudya Cynthia Bella mencuri perhatian publik setelah ia bercerai.

WowKeren - Raffi Ahmad baru-baru ini mengunggah foto bersama para rekannya sesama personel Bukan Bintang Biasa atau BBB. Tampaknya, Raffi sedang membuat vlog bersama BBB untuk reuni mereka.

Dalam foto yang diunggah di Instagram pada Senin (6/7), Raffi bersama Chelsea Olivia, Ayushita, Dimas Beck, dan Laudya Cynthia Bella menyapa para penggemar. "Hello Guys," tulis Raffi di bagian keterangan foto.

Begitu pula dengan Chelsea yang mengunggah video di Instagram untuk menunjukkan momen reuni BBB. Dalam video tersebut, BBB terlihat kurang kompak saat menyapa fans di depan kamera sehingga diselingi dengan canda tawa.


"Kami dari BBB. Jarang jarang terjadi ngumpul lagi lengkap begini," tulis Chelsea di Instagram pada Senin (6/7). Akan tetapi, momen reuni BBB tersebut justru membuat netizen menyoroti sosok Bella yang tampil anggun memakai baju dan hijab hitam. Pasalnya ini adalah kemunculan perdana Bella di depan publik setelah mengumumkan perceraian dengan Engku Emran.

Meski baru bercerai, Bella tampaknya berusaha tegar dan tersenyum ke arah kamera bersama personel BBB lainnya. Selain menyambut gembira momen reuni BBB, netizen pun memberikan semangat untuk Bella agar ia kuat menghadapi cobaan.

"Senengggggg bangetttt liat BBB @raffinagita1717," komentar akun @tani****yvia. "MasyaAllah... seneng kalian bisa kumpul lagi... Bukan Bintang Biasa," tambah akun @wid****rey. "Yeiii ngumpul lagi BBB.. Seneng nya liat kalian lengkap," seru akun @by****13.

"Hay ka raffi salam sama ka @laudyacynthiabella Yang kuat ya ka,kk orng hebat," ujar akun @dhea******ridho. "Kak Bella my idol stay strong ya," imbuh akun @dhella*****harani. "Ada mbak Bella. Emang ya bener kata org kalo udah jadi janda tambah cantikk," sahut akun @asri****mi96.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel