Kim Soo Hyun Goyang Pantat Curi Fokus Seo Ye Ji di Lokasi Syuting 'It's Okay to Not Be Okay'
Official tvN
TV

'It's Okay to Not Be Okay' konstan meraih rating di kisaran 4-5 persen pada episode terbaru. Namun episode terbaru drama ini menuai kritikan karena dialog yang dianggap melecehkan.

WowKeren - "It's Okay to Not Be Okay" belum lama ini merilis video di balik layar yang pastinya sayang jika dilewatkan. Pasalnya pasangan utama drama ini, Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji menjalani proses syuting di sebuah motel.

Diketahui pada episode lima, Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun) menjemput Go Moon Young (Seo Ye Ji) yang kehujanan. Mereka awalnya mengunjungi motel namun karena ternyata Moon Kang Tae tidak membawa uang, mereka akhirnya pergi.

Video proses syuting dibuka dengan momen ketika Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji berlatih adegan memojokkan aktor ganteng hingga menabrak mesin penjual otomatis. Canda dan tawa terus mengikuti mereka ketika proses syuting belum dimulai.

Mereka selanjutnya fokus berlatih adegan awal ketika Kim Soo Hyun lupa membawa dompet. Seo Ye Ji kemudian tampak berjinjit dengan tangan bersandar pada bahu Kim Soo Hyun. Keduanya terus berusaha mengatur posisi agar adegan berjalan dengan sempurna.


Kocaknya saat ngobrol, Kim Soo Hyun tampak santai menggoyang pantatnya. Tingkah aktor drama "The Producers" itu langsung mencuri fokus Seo Ye Ji dan terang-terangan menertawakannya. Kim Soo Hyun pun tampak ikut tertawa.

"It's Okay to Not Be Okay" sendiri masih konstan meraih rating di kisaran 4-5 persen pada episode terbaru. Namun episode terbaru belum lama ini menuai kritikan karena dialog Go Moon Young yang dianggap melecehkan Moon Kang Tae.

Sementara itu terlepas dari kritikan itu, netizen Korea Selatan secara umum memuji alur "It's Okay to Not Be Okay" serta kemampuan akting para pemain yang tanpa cela. Drama tvN itu menghadirkan episode terbaru setiap Sabtu - Minggu malam. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru