Nagita Ngebet Datangkan BLACKPINK, Reaksi Raffi 'Sultan Andara' Bikin Heboh
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad sudah beberapa kali mewujudkan keinginan Gigi bertemu artis idaman mulai dari Siwon hingga Abimana. Kini, Gigi ternyata ngebet ingin bertemu dengan girlgrup pujaannya, Black Pink.

WowKeren - Dulunya, Raffi Ahmad diisukan sebagai sosok yang cuek terhadap keluarga. Namun Raffi menepis anggapan itu dan menegaskan dirinya bekerja keras demi Nagita Slavina dan Rafathar.

Sikap Raffi yang perhatian pada keluarga inilah yang menjadi kunci kekompakan rumah tangganya dengan Nagita alias Gigi. Raffi bahkan ternyata suka memanjakan istri meski terkadang kerap meledek Gigi bersikap boros.

Tak cuma sekedar mengajak ke luar negeri, Raffi juga sering mengundang artis kesukaan Gigi. Mulai dari Choi Siwon hingga aktor tampan Abimana Aryasatya.

Dalam sebuah vlog, seorang kru sempat bertanya pada Gigi soal siapa lagi yang ingin dihadirkan. Gigi sempat menyebut nama Park Seo Joon dan Black Pink.

"Kemarin kan kita lihat Mbak Gigi dikasih surprise keadatangan Abimana, kira-kira tokoh atau artis siapa lagi sih yang pengen didatangin ke sini?" tanya kru. "Park Seo Joon, BLACKPINK, ehh siapa lagi ya? Oh iya Lee Min Ho," kata Gigi. "Cuma tiga nih?" tanya kru. "Iya," timpal Gigi.


Sang kru lalu balik menanyai Raffi soal permintaan Gigi. Tak disangka, Raffi yang kerap dipuji sebagai sultan rupanya langsung mengiyakan tanpa pikir panjang.

"Kira-kira bisa gak A, direalisasiin?" tanya kru pada Raffi. "Bisa. Siwon aja bisa gue datengin kemarin. Tunggu, tinggal tunggu tanggal main ke sini. Siwon aja mau datang, brother sama Raffi Ahmad," kata Raffi.

Namun Raffi juga tak lantas ingin mengumbar janji pada Gigi. Ia masih khawatir tidak bisa langsung menghadirkan BLACKPINK lantaran jadwal girlgrup YG Entertainment itu cukup padat.

"BLACKPINK sih agak susah, soalnya jadwalnya kan lagi padet," seru Raffi. "Buset deh gaya lu," ledek Gigi. "Udah sempet kontakan sih, aku sama mereka temanan," kata Raffi sambil tertawa.

Disisi lain, fans menyambut gembira usulan itu. Mereka mendoakan agar Raffi dan Gigi bisa mendatangkan Black Pink.

"Mudah-mudahan bisa diwujudkan," kata netter. "The Real Sultan mah apa aja bisa," kata netter. "Klo beneran ngedatengin fans aku si BLACKPINK ke Andara berarti ka raffi tuh emang the real sultan Andara 👍," kata yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait