Jitu Ramal Laudya C. Bella, Mbak You Terawang Rumah Tangga Artis Inisial V Bakal Bermasalah
Instagram
Selebriti

Sebelumnya, ramalan Mbak You dianggap jitu saat Laudya Cynthia Bella mengumumkan perceraiannya. Mbak You pun kembali meramal artis berinisial V akan bermasalah.

WowKeren - Mbak You kerap kali menjadi sorotan publik karena mampu meramal masa depan para pesohor Tanah Air. Kendati banyak orang yang tak percaya, ramalan Mbak You nyatanya sering kali dianggap jitu.

Sebut saja saat Mbak You meramalkan bahwa pernikahan Laudya Cynthia Bella dengan Engku Emran akan berakhir kandas. Benar saja, aktris berusia 32 tahun tersebut telah mengumumkan perceraiannya dengan Emran belum lama ini.

Kali ini, Mbak You mengunggah kembali video pernyataannya di awal tahun 2020 lalu melalui Instagram. Dalam pernyataannya, Mbak You meramalkan artis berinisial V yang akan mengalami masalah rumah tangga, bahkan kemungkinan terjerat hukum.

"Ada beberapa orang yang tersangkut dengan kasus yang sama, orang yang sama, ini akan melebar dan memang ada kasus yang sampai ke bui," ungkap Mbak You. "Saya sudah cerita yang inisial V itu juga ada kasus hukum, dan sudah saya terawang di bulan November (2019) juga."


"Selamat sore.... terawangan dari 2019 untuk 2020... siapakah inisial ' V'," tulis Mbak You di Instagram pada Senin (6/7). "Siapakah artis ini? Yang bermasalah di rumah tangganya. Akankah selesai secara kekeluargaan atau ada yng masuk bui ?? Salamrahayu #paranormalkejawen."

Usai mengetahui ramalan Mbak You tersebut, para netter pun menebak-nebak sosok artis berinisial V. Ada yang menyebut nama Vanessa Angel yang kini sempat terjerat kasus narkoba dengan sang suami, Bibi Ardiansyah. Namun ada juga yang mengaitkan sosok Vicky Prasetyo yang masih berseteru dengan sang mantan istri, Angel Lelga.

"V : vicky prasetyo ato V : vanesa angel," duga akun @tri****415. "Vanessa angel kah ???" imbuh akun @irma****hh94. "Vannessa angel bkn? Krn dr kmrn bknnya ad prob soal drugs itu ?" sahut akun @vyt***haa.

"Vicky prasetyaaa kasus dgn angel lelga kan blm selesai," komentar akun @ocetjen******dewiq_. "Yaaa siapa pun artisnya yg pasti smoga di selesaikan secra kekeluargaan, @mbakyou17 di beri kesehatan," sahut akun @sri****i89.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait