Lagu Debut Sub Unit Irene - Seulgi Red Velvet 'Monster' Sukses Dominasi Chart iTunes Dunia
Musik

Sub unit Red Velvet akhirnya resmi debut dengan merilis album dan MV lagu mereka yang bertajuk 'Monster'. Tak perlu diragukan lagi, duo ini sukses mengambil alih tangga lagu iTunes di seluruh dunia lewat lagunya itu.

WowKeren - Sub unit pertama Red Velvet yang beranggotakan Seulgi dan Irene akhirnya resmi debut dengan merilis album dan MV lagu mereka yang bertajuk "Monster". Tak perlu diragukan lagi, duo ini sukses mengambil alih tangga lagu iTunes di seluruh dunia lewat lagunya itu.

Sub unit yang sangat dinantikan ini awalnya dijadwalkan debut pada kemarin, Senin (6/7) pukul 6 sore KST. Namun ketika waktu tepat menunjukkan pukul 6 sore, video musik "Monster" tidak ditemukan di YouTube. Album ini dirilis pada platform streaming musik, termasuk MelOn, Spotify hingga iTunes, pada waktu yang tepat namun tidak dengan MV-nya.

Pada awalnya, penggemar berasumsi bahwa SM Entertainment terlambat beberapa menit, tapi seiring berjalannya waktu, video tak kunjung dirilis. Hingga akhirnya pihak agensi akhirnya mengumumkan bahwa MV akan dirilis pada hari ini, Selasa (7/7) pukul 12 siang KST.

Tak perlu ditanya, hanya beberapa jam usai album tersebut dirilis, "Monster" sukses berada di berbagai tangga album fisik termasuk Hanteo Chart, Synnara Record, dan YES24. Judul lagu dengan nama yang sama juga menyapu berbagai chart musik.


Terbukti pada hari ini, Selasa (7/7) pukul 9 pagi KST "Monster" berada di posisi pertama situs musik Bugs, VIBE, Momople, dan banyak lagi. Selain itu, "Monster" juga berada di peringkat 1 di tangga lagu Top Album iTunes di 45 wilayah di seluruh dunia termasuk Kanada, Prancis, Spanyol, Portugal, Finlandia, Denmark, Swedia, Norwegia, Argentina, Meksiko, Brasil, Singapura hingga Indonesia.

Duo ini juga menduduki puncak tangga lagu penjualan album digital pada QQ Music dan Kugou Music Tiongkok. MV "Monster" sendiri membangunkan sisi gelap Irene dan Seulgi melalui serangkaian visual abstrak yang mempesona. MV tersebut menceritakan kisah bayangan mengerikan dari sosok "monster" yang mengganggu tidur.

"Monster" adalah trek dansa pop tempo sedang dengan keyboard yang kuat, bass yang berat, dan suara dubstep yang kuat. Liriknya mengekspresikan menjadi monster yang menari dan mengganggu seseorang dalam mimpi mereka.

Seulgi dan Irene sendiri sempat menjadi perhatian sebelum debut. Sebelum debut mereka, keduanya mendapatkan perhatian untuk video performance mereka "Be Natural" melalui SMROOKIES SR14G.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait