Kejanggalan Sikap Ririn Ariyanti Kuatkan Isu Cerai, Reaksi Ibu Mertua Cantik Disorot
Instagram/ririndwiariyanti
Selebriti

Kerabat Aldi Bragi, Reza Bragi, sempat pamer postingan virtual meeting saat Lebaran keluarga, Mei 2020. Dalam foto, Ririn tampak tersenyum namun memperlihatkan sikap beda drastis dibanding tahun-tahun sebelumnya.

WowKeren - Pesinetron Ririn Dwi Ariyanti dikenal sebagai sosok yang tak neko-neko. Beda usia 15 tahun dengan Aldi Bragi, Ririn sempat dipuji sebagai istri idaman.

Namun baru-baru ini, beredar kabar kalau Ririn berniat menggugat cerai Aldi. Hubungan keduanya tampak dingin sejak setahun terakhir.


Seolah makin menguatkan kabar itu, adik dari Aldi, Reza Wahab atau Reza Bragi, sempat mengunggah foto penuh makna. Foto tersebut rupanya merupakan screenshot virtual meeting anggota keluarga Wahab.

Dalam foto, tampak Aldi sumringah ditemani putri dari pernikahannya dengan Ikke Nurjanah, Adira Kania, dan anak bungsu dari pernikahan dengan Ririn. Di slide berikutnya, tampak sosok Ririn yang tampil cantik ikut nimbrung untuk menyapa keluarga suami. Namun sama seperti foto yang diunggah Aldi, sikap Ririn saat Lebaran terlihat tak sumringah seperti biasanya.

Sementara itu, ibunda Aldi, Reza dan Rendy Wahab alias Rendy Bragi, Lestari, sempat nimbrung di kolom komentar. Namun tak membahas Ririn, Lestari yang tinggal bareng Reza mengucap syukur karena seluruh keluarga bisa berkumpul untuk video meeting. "Alhamdulillah," kata Lestari.

Sejauh ini, Ririn dan Aldi belum membahas soal isu gugatan cerai mereka. Namun tahun lalu, Ririn sempat memohon doa agar pernikahannya dan Aldi baik-baik saja.

Ririn mengaku kalau ia dan Aldi jarang menggelar pesta ulang tahun secara berlebihan. Ia juga tak menyiapkan kejutan mewah dan fokus menjalani kehidupan dengan cara sederhana.

"Nggak (dirayain), jarang. Kita bersyukur aja lebih ke keluarga aja," kata Ririn. "Biasanya kita makan malam sama keluarga aja sih. Mungkin dasarnya kita nggak suka kejutan, jadi ya santai. Bersyukur fokus sama keluarga, yang pasti tambah usia tambah pengalaman. Pokoknya doain baik-baiknya aja."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts