Aura Kasih Ungkap Penyebab Sang Suami Tak Kunjung Kembali ke Indonesia
Instagram
Selebriti

Suami Aura Kasih yang bernama Eryck Amaral sudah lama tak kembali ke Indonesia. Eryck bahkan tak bisa menghadiri acara peringatan ulang tahun putrinya belum lama ini.

WowKeren - Aura Kasih memang sudah lama tak mengunggah momen kemesraannya dengan sang suami, Eryck Amaral. Bahkan hal tersebut sempat memunculkan isu bahwa rumah tangga Aura dan Eryck sedang retak.

Namun Aura telah membantah tegas kabar permasalahan rumah tangganya dengan Eryck. Artis berusia 33 tahun tersebut mengungkapkan bahwa Eryck sedang berada di Thailand untuk menjalankan pekerjaannya sejak beberapa bulan lalu.


Kendati begitu, publik pun penasaran karena Eryck tak kunjung menyelesaikan pekerjaannya dan pulang ke Indonesia. Apalagi pria bule asal Brasil tersebut sampai melewatkan perayaan ulang tahun pertama putrinya dengan Aura, Arabella.

Aura Kasih Ungkap Penyebab Sang Suami Tak Kunjung Kembali ke Indonesia

Instagram

Mengetahui sosok sang suami yang terus membuat publik penasaran, Aura pun menjelaskan melalui Instagram Story miliknya bahwa Eryck masih terikat kontrak kerja di Bangkok, Thailand. Eryck juga kesulitan mencari pesawat untuk bisa kembali ke Indonesia.

"Kak papa nya belaa kemana gak pernah kelihatan di story kk," tanya salah satu netizen. "Di Bangkok. Ada kontrak kerja," jawab Aura. "Pas ultah nya bella kenapa papi nya gaada mom?" tanya netter lain. "Papai nya nda bisa pulang kan penerbangan gak ada," ungkap Aura.

Aura Kasih Ungkap Penyebab Sang Suami Tak Kunjung Kembali ke Indonesia

Instagram

Selain itu, Aura mengungkapkan bahwa sang suami kini tengah mengurus visa sebelum kembali ke Indonesia. Pelantun lagu "Mari Bercinta" tersebut juga menegaskan bahwa ia dan Eryck terpaksa menjalin hubungan jarak jauh alias LDR, lantaran adanya wabah virus corona atau COVID-19.

"Kak, kapan papa nya Bella ke Indo?" tanya seorang warganet. "Sedang urus visa," papar Aura. "Dimana papa bela kok LDRan?" tanya netter yang lainnya. "Kan lagi covid sprti ini.... banyak penerbangan di tutup," tegas Aura.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts