Aurel Hermansyah Tersulut Emosi saat Dicurhati Soal Pelakor yang Lebih Galak dari Istri Sah
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Aurel Hermansyah mengadakan sesi curhat di channel YouTube miliknya. Aurel pun mendapat pengakuan dari salah satu netizen soal pelakor yang lebih galah dari istri sah hingga sukses memancing emosinya.

WowKeren - Aurel Hermansyah diketahui memiliki channel YouTube miliknya sendiri. Dalam channel tersebut, Aurel memiliki sebuah konten yang disebut "Curcol With Mpok Nur". Dalam konten curhat baru-baru ini, anak sulung dari Anang Hermansyah itu dibuat geram dengan pengakuan seorang istri yang pernah menjadi korban pelakor.

"Aku menikah kurang lebih 10 tahun. Tahun ke-4 perkawinan kami hadir orang ketiga, tapi aku masih bertahan. Hingga akhirnya aku menemui selingkuhan suamiku yang ternyata dia lebih galak dari aku istri sah nya." ucap Aurel membaca curhatan salah satu netizen dalam video yang diunggah pada Senin (6/7). "Hingga aku meminta ketegasan dari suamiku untuk memilih, dan akhirnya suamiku menyadari kalau dia bukan yang terbaik."


Mendengar cerita mengenai pelakor yang lebih galak dibanding istri sah itu, emosi Aurel langsung tersulut. Perempuan yang kini tengah dekat dengan Atta Halilintar itu kemudian menyebut pelakor tersebut tidak tahu diri.

"Waah, astagfirullah! Ih gila ih gila ya nih orang, nggak tahu diri banget lo," ujar Aurel meluapkan emosinya. "Jadi orang ketiga lo pelakor. Atagfirullahhaladzim."

Setelah berhasil mengontrol emosinya kembali, Aurel pun lanjut membaca curhatan tersebut. Ternyata setelah kejadian itu usai, sang suami kembali berselingkuh dengan janda beranak satu.

"Beberapa tahun setelah itu, suami ku tergoda lagi dengan wanita lain yaitu janda beranak 1, yang hebatnya ketika dia galau, dia terang-terangan curhat ke aku kalau dia menyayani dia (selingkuhannya)," lanjut Aurel. "Bagaimana perasaan kakak kalau ada di posisi aku saat itu. Bodohnya aku malah menghibur dia."

"Astagfirullah, emang kadang kalau udah terlanjur kayak gitu susah untuk percaya lagi. Aku kalau udah ketahuan sekali selingkuh aku nggak bakal mau lagi," ungkap Aurel. "Karena dia pasti akan ngulangin, jadi menurutku kalau udah sekali selingkuh mending goodbye aja lah."

Terakhir, Aurel memuji sang istri yang masih berusaha tabah dan mempertahankan keutuhan rumah tangganya. Aurel menyebut bahwa wanita itu memiliki hati yang sangat lapang.

"Parah sih, dia masih menghibur suaminya. itu hatinya gede banget sih. Melebihi GBK, lapangan bola, semuanya lewat," pungkas Aurel. "Gede banget, sedunia kayaknya."

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts