Dandanan Cantik Irene Red Velvet Ini Dibilang Mirip IU di 'Hotel Del Luna', Setuju?
Selebriti

Dalam siaran V Live baru-baru ini, Irene dan Seulgi tampil cantik dengan dandanan bak putri bangsawan. Penampilan Irene rupanya mengingatkan netizen kepada Jang Man Wol.

WowKeren - Irene dan Seulgi resmi debut sebagai sub-unit pertama Red Velvet dengan merilis single "Monster" pada 6 Juli. Mereka mengadakan siaran V Live di mana penampilan cantik Irene sukses memukau banyak orang.

Dalam siaran, Irene dan Seulgi tampil cantik dengan dandanan bak putri bangsawan. Penampilan Irene rupanya mengingatkan netizen kepada Jang Man Wol, peran IU dalam drama hits tvN "Hotel Del Luna".

Dandanan Cantik Irene Red Velvet Ini Dibilang Mirip IU di \'Hotel Del Luna\', Setuju?

Source: Nate

Gaya rambut Irene memang mirip dengan Jang Man Wol. Irene memiliki kulit putih seperti IU sehingga penampilannya terlihat sama persis dengan karakter wanita yang dikutuk itu.


"Jang Man Wol bagaimana? Aku hanya melihat Irene yang sangat cantik seperti putri," komentar netizen. "Wow, aku bisa melihat Yeri dan Joy di penampilan Irene. Sangat keren dan sangat cantik," tambah netizen lain. "Irene sangat cocok dengan gayanya kemarin. Cantik sekali seperti putri," puji netizen.

"Aku tidak tahu apakah gayanya ini mirip Jang Man Wol atau tidal, tapi aku tahu dia visual jenius. Sangat cantik," tulis netizen. "Jang Man Wol versi Irene benar-benar cantik, apa pun yang terjadi," sahut yang lain. "Dia mirip Jang Man Wol. Tapi Irene adalah Irene," pungkas lainnya.

Sementara itu, video musik debut sub-unit Irene dan Seulgi bertajuk "Monster" akhirnya dirilis pada 7 Juli pukul 12 siang KST. Sebelumnya, SM Entertainment diamuk fans Red Velvet setelah video musik debut Irene dan Seulgi sebagai sub-unit pertama grup tidak dirilis sesuai jadwal.

Seulgi dan Irene sendiri sempat menjadi perhatian sebelum debut. Sebelum debut mereka, keduanya mendapatkan perhatian untuk video performance mereka "Be Natural" melalui SMROOKIES SR14G.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait