Hotman Paris Bongkar Silsilah Keluarganya, Ternyata Keturunan Darah Biru Hingga Panglima Perang
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Hotman Paris membongkar fakta soal silsilah keluarganya yang tidak banyak diketahui orang. Ia mengatakan jika nenek moyangnya adalah keturunan darah biru dan seorang panglima perang di zaman Belanda.

WowKeren - Sosok Hotman Paris Hutapea sudah tak asing lagi di dunia hukum. Salah satu pengacara kondang Tanah Air ini kerap menangani kasus dari kalangan pengusaha sampai para artis. Namanya bahkan sudah setenar seperti artis-artis Tanah Air.

Namun, siapa sangka jika Hotman Paris memiliki silsilah keluarga yang tak biasa. Ia ternyata datang dari keluarga terpandang. Hal ini disampaikannya sendiri di unggahan Instagramnya belum lama ini.

Hotman mengunggah video tanah kelahirannya di Laguboti, Kabupaten Toba Samosir, Sumatra Utara. Tampak suasana wilayah disana. Salah satunya tampak hotel milik adik Hotman Paris.

Dalam caption unggahan tersebut, Hotman menjelaskan jika sang kakek memiliki keturunan kerajaan. Ia adalah seorang panglima perang Sisingamangaraja di wilayah Toba.

"Tempat kelahiran Hotman Paris di Kec Laguboti Kab Toba, sebagian jadi Hotel Serenauli di bangun Pengacara Duma Hutapea( adik kandung Hotman)," tulis Hotman. "Dan sebagian jadi tugu/ makam Nenek Moyang Hotman Paris yaitu Raja Par tahan Bosi Hutapea ( meninggal di tembak belanda/ Akhir hidupnya sebagai Panglima Perang Raja Sisingamangaraja wilayah Toba)!"


Selain terpandang dan memiliki keberanian besar saat melawan bangsa Belanda, Hotman Paris juga menyebut jika kakeknya memiliki keturunan darah biru. "Hai Kakek Hotman juga punya nyali lho dan ada darah birunya juga! Tapi cicitnya bernama hotman sibuk tarung dgn pengacara dunia dan dgn cecan model artis!" ungkapnya.

Tak puas dengan unggahan itu, Hotman pun kembali mengunggah sebuah video singkat yang menunjukkan saat dirinya tengah asik membaca buku sejarah. Dalam videonya tersebut, Hotman tampak sedang membaca buku yang bersampul merah bata. Dalam buku tersebut Hotman menjelaskan sekali lagi soal silsilah keluarga bangsawannya.

Postingan Hotman Paris tersebut lantas mendapat banyak komentar dari warganet. Mereka baru tahu jika silsilah keluarga Hotman berasal dari keluarga terpandang.

"Pantesan abang tajir melintir, masih keturunan darah biru to. Mantap bang," tulis akun @sapto*******. "Kakeknya nantulang, sama kakek aku sama2 kakek2 merdeka," timpal akun @officium****. "Berarti Hotman adalah keturunan pahlawan ya," sambung netter lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru