Sempat Kerjai Fans Saat Siaran Live, EXO-SC Beri Kejutan dengan Rilis MV 'Telephone'
YouTube/SMTOWN
Musik

Tepat pukul 18:00 waktu setempat, SM Entertainment merilis video musik 'Telephone' sementara Sehun dan Chanyeol merilis sendiri lagu tersebut di situs musik Melon saat siaran live.

WowKeren - Duo EXO-SC yang beranggotakan Sehun dan Chanyeol EXO menyapa para penggemar lewat siaran V Live hari ini, Selasa (7/7). Siapa sangka, mereka berdua rupanya juga memberikan kejutan dengan merilis video musik.

Sehun dan Chanyeol melakukan siaran live bersama anjing baru Sehun, Monsieur. Selain membicarakan album baru, keduanya juga membahas hal-hal random serta memutar beberapa lagu, termasuk salah satu lagu di album terbaru mereka yang berjudul "Telephone".

Tepat pukul 18:00 waktu setempat, SM Entertainment merilis video musik "Telephone" sementara Sehun dan Chanyeol merilis sendiri lagu tersebut di situs musik Melon saat siaran live. Perilisan dadakan ini tentu saja membuat para penggemar heboh, mengingat sebelumnya tak ada pemberitahuan kalau hari ini akan dirilis lagu dan video musik "Telephone".


MV "Telephone" menghadirkan adegan-adegan lucu saat Sehun dan Chanyeol diceritakan gagal fokus saat melakukan kegiatan sehari-hari. Keduanya kemudian terbawa ke dunia lain usai saling berebut gadget.

Pada siaran V Live mereka, Sehun dan Chanyeol sempat mengerjai fans dengan berpura-pura seolah akan memutar lagu baru mereka, namun keduanya justru memutar "Jopping" milik SuperM. Begitu juga saat fans meminta agar "Candy" milik Baekhyun diputar, mereka justru memutar lagu H.O.T dengan judul yang sama.

"Telephone" sendiri merupakan track keempat dari full album pertama EXO-SC, "1 Billion Views". Menampilkan 10cm, "Telephone" adalah lagu hip hop dengan riff piano yang cerah dan bass yang berat. Gaeko Dynamic Duo berpartisipasi dalam komposisi dan penulisan lirik lagu tersebut.

Sementara itu, album "1 Billion Views" akan dirilis pada 13 Juli mendatang. Album tersebut memuat 9 track dari berbagai genre yakni "1 Billion Views", "Say It", "Rodeo station", "Telephone", "Jet Lag", "Fly Away", "Nothin'", "On Me" serta "1 Billion Views (Instrumental)".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru