Malas Layani Endorse, Reza Arap Patok Harga Selangit Malah Laris Manis
Instagram/ybrap
Selebriti

Reza Oktovian membagikan tarif endorse yang mencapai puluhan juta. Sejumlah merek rupanya tertarik untuk meng-endorse Reza karena penasaran dengan dampaknya.

WowKeren - Reza Oktovian kembali membagikan ceritanya melalui media sosial. Kali ini, pria yang akrab disapa Reza Arap ini membahas soal tarif endorse. Sebenarnya hal tersebut sudah lumrah di kalangan public figure, bukan?

Namun berbeda dengan public figure kebanyakan, Reza rupanya tak mau menerima endorse. Gerah dengan banyaknya pertanyaan yang masuk, Reza akhirnya membagikan tarif yang diminta. Tarif selangit tersebut membuat Reza tak pernah di-endorse sebuah produk.

"Kalau tarif endorse di lu brp bang," tanya seorang warganet. "Nih gua jawab serius ya sekali2 hehe: post pic 45jt. Post video 55jt. Story 18jt. Live 50jt/jam. Ngerri kan sekarang kenapa ngada olshop yang endorse," balas Reza.

Malas Layani Endorse, Reza Arap Patok Harga Selangit Malah Laris Manis

Twitter


Reza rupanya mematok tarif tersebut agar tak ada toko yang meng-endorse. Namun di luar dugaan, ada beberapa merek yang "menantang" Reza dengan menyetujui tarif tersebut. Beberapa merek yang menawarkan diri mengaku ingin mengetahui dampak dari followers Instagram berjumlah 4,3 juta milik Reza.

"Kemarin aku membagikan kartu peringkat ig di InstaStory. Aku mematok hargaku sangat tinggi karena aku tidak ingin mengambil endorsment di ig," curhat Reza di Twitter pada Selasa (7/7). "Aku baru saja bangun tidur dan mendapati beberapa toko bersedia membayarku untuk mempromosikan mereknya karena mereka penasaran dengan dampaknya. Yesus Kristus."

Malas Layani Endorse, Reza Arap Patok Harga Selangit Malah Laris Manis

Twitter

Warganet rupanya mendukung untuk mengambil penawaran endorse demi membuktikan dampak Reza bagi merek tertentu. "Why not try first? (kenapa tidak mencoba?)" tanya akun @sianjing69. "Good for u tho (bagus untukmu juga)," timpal akun @remahpenghapus.

"Kasi tau impact yg bakal dia dapet capt," komentar akun @krosackwid. "Jangan lupa bersyukur ngab," sahut akun @arifaditia21. "Mantap bang punya nilai jual tinggi," balas akun @Kucingliargila.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait