Mantan Trainee FNC Bongkar Sikap Kejam Jimin dan Hubungan Tak Sehat Member AOA
Selebriti
Konflik Mina dan Jimin AOA

Menyusul terungkapnya skandal bullying Mina, seorang netizen membuat postingan tentang sikap kejam Jimin kepadanya serta hubungan tak sehat para member AOA.

WowKeren - Kwon Mina membuat pengakuan mengejutkan tentang dirinya dibully Jimin eks leader AOA selama 10 tahun hingga membuatnya berpikiran untuk bunuh diri. Menyusul terungkapnya skandal bullying, seorang netizen yang mengaku sebagai mantan trainee FNC Entertainment membuat postingan tentang sikap kejam Jimin kepadanya serta hubungan tak sehat para member AOA.

Netizen tersebut mengungkapkan bagaimana ia tidak tahan ditindas oleh Jimin selama masa trainee. Ia juga berbicara tentang para member AOA yang sebenarnya tidak dekat satu sama lain.

Mantan Trainee FNC Bongkar Sikap Kejam Jimin dan Hubungan Tak Sehat Member AOA

Source: Pann

"Aku keluar dari FNC Entertainment setelah dua tahun membawa penyakit bagi hati dan tubuhku. Aku tidak memiliki karakter yang luar biasa, tapi aku entah bagaimana masuk ke perusahaan."

"SJM (Shin Jimin) unnie selalu membedakan penampilanku. (Jika seseorang memuji penampilanku, dia akan memberiku tatapan mematikan). Dia akan melemparkan kertas evaluasi bulanan ke wajahku. Dia akan menabrakku jika dia melihatku. Dia akan memukulku dengan tinjunya, dll."


"Aku tercekik memikirkan waktuku menangis selama dua jam di depan ruang latihan karena aku tidak ingin memasuki ruangan. Para member grup itu (AOA) mungkin terlihat dekat satu sama lain, tapi itu adalah versi kenyataan dari (reality show) 'Law of the Jungle'. Mereka semua berjalan di atas kulit telur di sekitar satu orang itu, dia mencoba membuat irisan di antara mereka."

"Dia bertindak imut di depan trainee laki-laki. Itu menakutkan. Orang-orang baik tidak akan pernah bertahan di sini. Apakah ini berlaku untuk orang-orang baik di seluruh dunia?"

"Ibuku membawaku keluar dari sana tepat sebelum aku mulai memiliki penyakit mental. Aku benar-benar dapat memahami perasaan MN (Mina) unnie, sungguh sedih melihat semua berita tentangnya. Dia sangat baik dan juga rapuh. Begitu juga CA (Choa) unnie. Butuh waktu lama untuk ini terungkap."

Netizen berkomentar, "Sepertinya dia juga menindas member lain, tapi Mina yang paling parah. Sepertinya member lain hanya bertahan untuk diri mereka sendiri, tapi Mina tidak tahan lagi. Member yang lain masih memperbarui kontrak mereka. Aku merasa kasihan kepada mereka."

"Kupikir member yang lain tidak punya pilihan lain selain tetap tinggal karena mereka perlu mendapatkan uang. Sepertinya Choa dan Mina terlalu lelah sehingga mereka tidak mementingkan uang lagi," tambah netizen lain.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts