Kocak, Ari Lasso Ngamuk Karena Merasa 'Ditipu' Dul Jaelani Gara-Gara Video Ini
Instagram/ari_lasso
Selebriti

Ari Lasso merasa tertipu oleh Dul Jaelani gara-gara unggahan video ulang tahun yang dibagikan oleh putra bungsu Maia Estianty itu. Karena merasa malu, Ari pun mengungkapkan kekesalannya pada Dul.

WowKeren - Kedekatan antara Dul Jaelani dengan Ari Lasso memang tak perlu ditanyakan lagi. Sosok Ari Lasso yang merupakan sahabat dekat Ahmad Dhani, ayah Dul Jaelani, membuat remaja 20 tahun itu sudah mengenalnya sejak kecil. Bahkan, Ari Lasso sudah menganggap Dul seperti anaknya sendiri.

Tak jarang jika keduanya kerap menunjukkan kasih sayang antara satu sama lain, seperti contohnya saling memberikan perhatian dan dukungan. Hal ini bisa terlihat dalam unggahan Dul Jaelani belum lama ini. Lewat akun Instagramnya, putra bungsu Maia Estianty itu membagikan sebuah video saat Dul sedang bermain musik bersama sejumlah orang.

Video yang dinggah pada Senin (6/7), itu rupanya sebuah momen saat Dul berulang tahun yang ke-17. Dalam video itu bahkan juga tertulis kalimat ucapan "HBD BOS @duljaelani." Semakin melengkapi unggahannya, pria yang sempat dikabarkan dekat dengan Aaliyah Massaid ini juga menuliskan sebuah keterangan. "SWEET 17."

Unggahan tersebut ternyata mengundang perhatian dari mantan vokalis Dewa 19, Ari Lasso. Pelantun lagu "Hampa" ini menuliskan ucapan selamat kepada Dul. "HBD DUUULLL sayangkuuuuuuu, sehat dan berkah selalu," tulis Ari Lasso di kolom komentar.


Namun, ternyata unggahan Dul itu merupakan video lawas perayaan ulang tahunnya yang sudah berlalu. Alhasil, ucapan selamat yang keliru dari Ari Lasso itu mengundang gelak tawa para netizen. Ari Lasso sendiri merasa tertipu dengan unggahan Dul tersebut.

Kocak, Ari Lasso Ngamuk Karena Merasa \'Ditipu\' Dul Jaelani Gara-Gara Video Ini

Instagram

"@ari_lasso ini video lama om kuhh, waktu ultah ke-17. Ultahku masih lama 23 Agustus," tulis Dul menjelaskan kepada Ari Lasso. Sontak pengakuan Dul itu membuat Ari merasa dibodohi. "@duljaelani Sialan HOAX ternyata," tulis Ari Lasso.

Sontak pengakuan Dul Jaelani ini membuat netizen ikut berkomentar dalam percakapan Ari Lasso dan Dul. Netizen menilai Ari Lasso semakin lucu dan terlihat humoris sekarang.

"Wkwkwkw om Lasso kebiasaan, kebanyakan bikin konten koplak jadi keterusan," tuis akun @siz****. "Hahaha Om Ari lawak," komentar @freel*****. "Ngakak ya ampun," ujar netter lain.

Rupanya, tak hanya Ari saja yang merasa tertipu dengan unggahan Dul ini. Terlihat, banyak dari teman-teman Dul yang ikut mengucapkan selamat untuknya. Semakin banyak yang memberikan ucapan selamat kepadanya, sebanyak itulah Dul memberikan penjelasan jika ia hanya berniat untuk mengenang hari bahagianya dulu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru