Ariel Tatum Posting Tentang Kesehatan Mental Malah Dikira Bahas Drama Korea, Kok Bisa?
Instagram
Selebriti

Ariel Tatum membagikan tulisan tentang semangat dan dukungan dalam menjalani kehidupan sehari-hari. Namun sebagian netizen malah salah dalam menanggapi postingan Ariel berikut ini.

WowKeren - Lewat postingan Instagram, aktris cantik Ariel Tatum seringkali membahas tentang kesehatan mental. Seperti diketahui, beberapa waktu lalu terungkap Ariel sempat melakukan percobaan bunuh diri karena mengidap Borderline Personality Disorder (BPD) atau kepribadian ambang akut.

Ariel sendiri seringkali menyerukan tentang mencintai diri apa adanya lewat media sosial. Ia merupakan salah satu public figure yang peduli tentang kesehatan mental para penggemar. Hal tersebut kembali terungkap dalam unggahan mantan kekasih dari Ryuji Utomo itu pada Senin (6/7).

Dalam unggahannya, Ariel menulis "It's okay not to be okay. #REALTALK". Dara cantik berusia 23 tahun itu juga memberi semangat agar tidak tertekan dalam menjalani kehidupan sehari-hari meski sedang dalam keadaan terpuruk. Ariel menyebut keadaan terpuruk atau terendah dalam hidup adalah sesuatu yang wajar karena juga dialami oleh banyak orang.


Ariel Tatum

Instagram

"Gapapa kok, kalo hari ini kamu merasa sedang sedih, kecewa, takut, stres atau cemas. Semua perasaan ini adalah hal yang sangat wajar, dan kamu ga sendirian," tulis Ariel. "So how are you today, really? #RealTalk."

Postingan Ariel langsung ramai dikomentari warganet. Selain banyak netizen curhat tentang perasaannya, lainnya malah mengira Ariel tengah membahas tentang drama Korea yang sedang hits saat ini yakni "It's Okay Not To Be Okay". Diketahui, drama tvN yang dibintangi Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji itu memang menghadirkan berbagai kisah menarik tentang kesehatan mental.

"Kirain ngomongin drakor," tulis akun @_hil***. "Kak aril! Ku kira bahas drakor ini," sambung akun @rusdian***. "Judul drakorrrr," seru akun @elve***. "Judul drakor ea wkwkw," sahut akun @arjuna***. "Judul drakor nih," kata akun @elviana***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru