Gaya Berpakaian Paula Jadi Lebih Tertutup Pasca Menikah, Begini Cara Baim Wong Beri Pengertian
Instagram/baimwong
Selebriti

Paula Verhoeven mengaku kini menjadi lebih sering tampil dengan pakaian tertutup semenjak menikah. Ia lantas menerangkan bagaimana cara Baim Wong memberikannya pengertian.

WowKeren - Baim Wong mengaku mengalami banyak perubahan pasca menikah dengan Paula Verhoeven. Terlebih lagi terkait masalah gaya berpakaian. Baim mengaku jika sang istri sering mengkritiknya karena suka memakai baju-baju dengan warna yang terang.

Pria berusia 39 tahun ini mengaku semula lebih menyukai pakaian yang berwarna cerah dan mencolok. Sementara Paula sendiri lebih senang bila suaminya tersebut mengenakan baju berwarna sedikit gelap.


"Ada (perubahan) yang sebenarnya dia sering mengkritik gue sih," ujar Baim Wong saat live Instagram di @bazaarindonesia, Senin (6/7). "Aduh baju kamu terang-terang banget sih pusing. Dia maunya tone yang datar semuanya, (misal) yang abu-abu, kalau gue kan kuning, merah. Haha. Dikomplain lah sama dia."

Sementara itu, Paula mengaku sejak menikah pakaiannya kini jadi lebih tertutup. "Kalau aku sih perbedaannya lebih tertutup. Hehe," kata Paula. Hal itu tak lain dilakukannya karena permintaan Baim.

Pria pemilik nama asli Muhammad Ibrahim ini semula mencoba memberikan pengertian kepada Paula bahwa ia tak mau orang lain menjadi terganggu dengan pakaian yang dikenakan istrinya. Ia lantas sering meminta Paula mengganti pakaiannya bila memakai baju terbuka.

"Awalnya dia begitu masih ngeyel. Sekarang kan kamu udah punya suami. Aku nggak mau pandangan orang jadi negatif. Akhirnya dia ngerti," papar Baim. "Kalau misalkan kita lihat orang itu merasa terganggu dengan bajunya dia saya nggak mau. Karena saya nggak suka ketika orang melihat sesuatu dari istri saya. Ganti deh biar tenang juga dan dia mengerti."

Rupanya gaya berpakaian Paula tersebut sudah diperhatikan Baim sejak di masa pacaran. paula menyebut bahwa snag suami sering membawakannya jaket untuk menutup punggung Paula yang terbuka.

“Dulu kalau pacaran lucu. Dulu kan aku fashionnya nggak suka belahan di depan ya, tapi belahan di belakang, backless gitu karena kan nge-gym," kisah Paula. "Kita pergi tiba-tiba dia bawain jaket. Ngapain nih dia bawain jaket dua. Ternyata itu buat aku.”

Kendati demikian, Paula memuji cara Baim mengubah gaya berpakaiannya menjadi lebih tertutup. Ia menganggap Baim begitu pandai menarik rasa simpatinya.

“Memang cara masuknya halus gitu loh. Pintar dia menarik simpati aku ternyata orangnya gini ya," pungkas Paula. "Kalau misalnya dia udah larang-larang dari awal pasti udah aku tolak duluan."

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts