Dicaci Ribuan Haters, Ayu Ting Ting Beber Alasan Ogah Laporkan Polisi
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting dan Nikita Mirzani berbicara mengenai haters yang menjadi bagian dari kehidupan mereka sebagai artis. Niki meminta Ayu untuk menjadikan haters sebagai ladang pahala.

WowKeren - Ayu Ting Ting berkunjung ke rumah Nikita Mirzani dan membicarakan berbagai hal. Salah satunya mengenai keberanian Niki dalam menyuarakan pendapatnya. Ayu rupanya penasaran apakah tiga anak Niki tak diejek oleh teman-temannya.

"Enggak karena Niki kan sekolahinnya di International School," ungkap Niki. "Enggak ada yang berantem, enggak ada yang ribut, ibunya kebanyakan bule."

Ayu pun sependapat karena putri semata wayangnya, Bilqis, juga mengenyam pendidikan di sekolah Internasional. "Apalagi maknya Bilqis suka digosipin mulu," seloroh Ayu.

Layaknya artis-artis lain, Ayu pun tak lepas dari komentar-komentar miring. Menanggapi hal tersebut, Niki meminta Ayu untuk tak menggubrisnya. Niki juga mengajari Ayu agar hujatan para netizen dijadikan sebagai ladang amal.


"Sekarang masih?" tanya Niki. "Enggak lah. Tapi kan suka masih dikata-katain," jawab Ayu. "Udahlah kalo sekarang mah santai aja Bu Ayu. Kalo digituin orang, anggep aja melebur dosa. Kalo Niki sekarang mikirnya gitu," tutur Niki.

Ayu kemudian mengungkapkan alasannya tidak pernah melaporkan haters. Menurut pelantun "Salah Alamat" tersebut, melaporkan haters adalah hal yang merepotkan. Selama belum menyentuh keluarganya secara langsung, Ayu mengaku berusaha menahan diri.

"Pertama, Ayu udah tau konsekuensi kita sebagai artis itu gimana. Pasti banyak yang suka, banyak yang enggak," kata mantan istri Enji Baskoro itu. "Trus juga selagi mereka belum menyentuh keluarga Ayu secara langsung, melukai.."

"Karena banyak banget kalo mau dilaporin," timpal Niki. "Ribuan bahkan mungkin ada kali," tandas Ayu membenarkan.

Kehidupan Ayu memang penuh lika-liku. Pernikahan Ayu dan Enji Baskoro hanya bertahan sekitar 20 hari. Setelah menjanda, kedekatan Ayu dengan Raffi Ahmad jjuga sempat membuatnya dituding sebagai orang ketiga. Namun Ayu terus tutup mulut dan tidak menggubris gosip tersebut.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait