Raffi Ahmad Ungkap Isi Chat dan Voice Note dengan Suara Bergetar dari Vicky Prasetyo Sebelum Ditahan
Instagram/raffinagita1717vickyprase
Selebriti
Kasus Vicky Prasetyo vs Angel Lelga

Vicky Prasetyo menghubungi Raffi Ahmad sebelum menjalani penahanan oleh pihak berwajib terkait kasus dengan Angel Lelga. Raffi pun mengungkap isi chat percakapannya dengan Vicky.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari Vicky Prasetyo yang ditahan pihak kepolisian terkait kasus dengan mantan istrinya, Angel Lelga. Meski sudah mengabarkan mengenai proses hukum yang sedang ia jalani, penangkapan Vicky yang terkesan tiba-tiba ini pun sempat membuat publik terkejut. Hal yang sama juga dirasakan oleh salah satu rekan Vicky, Raffi Ahmad.

Melalui salah satu video di channel YouTube miliknya, Raffi mengungkap pesan terakhir yang ia terima dari Vicky sebelum ditahan. Dalam chat via WhatsApp itu, Vicky terlihat mengabari Raffi mengenai penangkapannya. Vicky pun kembali menitipkan anak-anaknya kepada Raffi Ahmad.


"Jon gw ditahan. Titip anak2 gw yaa jon, Ya Allah kasihan anak2 gw." bunyi chat Vicky kepada Raffi dalam video yang diunggah pada Selasa (7/7). "Panjang ceritanya, parah jon, panjang."

Sempat terkejut dengan kabar tiba-tiba dari Vicky, Raffi pun menyanggupi permintaan co-host acara "Okay Bos" itu. Raffi membalas kan berusaha semampunya untuk membantu Vicky.

"Ya udh jon apa yg bisa gw bantu lu kbrin aja insyallah gw bantu semampunya," balas Raffi Ahmad. "Nanti adik lu atau siapa sodara lu klo ada apa2 langsung kontak gw ya jon jaga diri baik2 Allah Swt selalu melindungi."

Terakhir, suami Nagita Slavina itu juga membagikan isi voice note yang dikirim oleh Vicky kepadanya. Dalam voice note itu, Vicky berterima kasih kepada Raffi dan sekali lagi menitipkan anak-anaknya kepada Raffi. Dalam rekaman tersebut, suara Vicky terdengar bergetar seperti menahan tangis.

"Makasih ya Jon (Raffi) sebelumnya. Titip anak-anak gue aja, gue segera mau dieksekusi ke lapas. Mungkin kalau nggak lapas Cipinang Salemba," pungkas Vicky Prasetyo. "Salam ya Jon, tetep semangat. Terima kasih atas kebaikan lu selama ini ya Jon. Titip anak-anak thank you, Assalamualaikum."

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts