Kejatuhan Karir Kekeyi Jitu Diramal Mbak You, Nasib Teman Kolab Usai Diblokir Lebih Tajir?
Instagram/_mikko22
Selebriti

Rahmawati Kekeyi sempat menangis karena Instagramnya telah ditakedown setelah sebelumnya terus panen hujatan akibat bersikap sombong. Disaat Kekeyi dibully, nasib sang teman kolab, Mikko Jatmiko, malah beda drastis.

WowKeren - Rahmawati Kekeyi sempat mengungkap curahan hati sambil menangis. Ini buntut dari lenyapnya akun Instagram milik Kekeyi yang followersnya sudah ratusan ribu.

"Sebenarnya aku nggak mau mencurahkan perasaanku ke kalian," kata Kekeyi. "Aku nggak tahu apa kesalahan aku."

Ia kemudian menangis dan meratapi nasibnya. Kekeyi meminta maaf dan mengaku panik tak tahu harus bekerja sebagai apa jika Instagramnya lenyap untuk selama-lamanya.

Menariknya sebelum karir Kekeyi bermasalah, Mbak You sudah mengungkap ramalan ancaman fatal. Saat ngobrol dengan Denny Darko, Mbak You mengakui kalau Kekeyi akan terus terkenal. Hanya saja, karirnya bisa merosot jika ia terus bersikap sombong.


"Rejekinya luar biasa, ada bumbu-bumbu di belakang itu. Auranya cemerlang. Tapi semakin hari tak lihat ada kesombongan, keangkuhan, ada kebohongan, membuat berita untuk menarik orang. Akan lebih baik mempertahankan kesederhanaannya dia. Ketulusan, kejujuran dipertahankan," kata Mbak You. "Kita juga pernah merasakan. Saya dan Mbak You juga tidak terlepas dari pernah merasa sombong dan ternyata membahayakan karir kita," seru Denny.

Ramalan Mbak You dan Denny Darko itu belakangan terbukti. Tak cuma Instagramnya lenyap, Kekeyi semakin dihujat dan dijauhi netizen.

Duet Mikko-Bowo

Sumber: InstaStory

Menariknya, nasib teman kolab Kekeyi, Mikko Jatmiko, justru beda drastis. Usai ditendang Kekeyi dan diblokir, karir Mikko malah makin melesat.

Gayanya yang kece alami rupanya menjadi daya tarik tersendiri. Netter juga memuji aksi duet Mikko dengan Bowo Alpenliebe di konser online.

"Keren nih kolaborasinya," kata netter. "Bikin lagu duet kak, sukses," ujar yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru