Agensi Kang Daniel Ungkap Jadwal Perilisan Konten Untuk Album Comeback 'Magenta'
Musik
Kang Daniel Comeback

Kang Daniel mengungkapkan tanda akan segera comeback. Kali ini, pihak agensi memanjakan fans dengan menjatuhkan jadwal teaser kejutan untuk mini album ke-2, 'Magenta'.

WowKeren - Kang Daniel mengungkapkan tanda akan segera comeback. Kali ini, pihak agensi memanjakan fans dengan menjatuhkan jadwal teaser kejutan untuk mini album ke-2, 'Magenta'.

Usai merilis beberapa album mini seperti "Color Of Me" dan "CYAN", Kang Daniel kini mengumumkan akan comeback dengan album baru bertajuk "Magenta". Pihak agensi pun mengungkapkan rencana perilisan konten comeback Daniel mulai dari teaser konsep hingga teaser MV.

 Agensi Kang Daniel Ungkap Jadwal Perilisan Konten Untuk Album Comeback \'Magenta\'

Twitter

Menurut jadwal tersebut, pre-order untuk Kang Daniel "Magenta" akan dibuka pada 13 Juli mendatang. Setelah itu, lebih banyak teaser dimulai rilis pada 15 Juli dengan daftar lagu album, diikuti oleh trailer khusus, foto konsep, medley highlight, dan lainnya.


Mini album ke-2 Kang Daniel ini sendiri akan dijadwalkan rili pada bulan depan, tepatnya pada 3 Agustus pukul 6 sore KST. Ini menandai comeback Kang Daniel lebih dari 4 bulan, sejak ia merilis "CYAN" Maret lalu.

Sebelumnya, Konnect Entertainment mengungkapkan bahwa album baru Daniel akan berisi lagu yang menampilkan rapper Simon D. Melalui wawancara dalam majalah Star1 yang diterbitkan Mei lalu, Kang Daniel menyebutkan bahwa Ia mengungkapkan mengalami kesulitan ketika dalam tahap pertama produksi albumnya.

Pada 17 Maret lalu, juga diumumkan bahwa Kang Daniel dan Zico berkolaborasi dalam sebuah proyek musik bertajuk "Refresh". Kedua musisi berbakat tersebut berpartisipasi dalam Pepsi X Global K-Pop Project 2020.

Secara keseluruhan, "Refresh" merupakan lagu bertempo medium yang menghadirkan suara kalem dan menenangkan Kang Daniel di mana kualitas vokalnya semakin hari semakin baik. Dan sudah bisa ditebak, rap dari Zico juga begitu sedap dan seolah menyatu dengan vokal Kang Daniel.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts