5 Bulan Terpisah, Melaney Ricardo Beri Reaksi Begini Saat Suami Mendadak Pulang ke Rumah
Instagram
Selebriti
Seleb vs Corona

Melaney Ricardo dan Tyson Lynch harus tinggal terpisah selama beberapa bulan akibat wabah COVID-19. Namun Tyson akhirnya pulang ke Indonesia dan mengejutkan Melaney.

WowKeren - Melaney Ricardo harus rela menahan rasa rindunya selama beberapa bulan terhadap sang suami bule, Tyson Lynch. Pasalnya Tyson terjebak lockdown di Australia akibat pandemi virus corona atau COVID-19.

Setelah hampir 5 bulan pisah dan Australia sudah melonggarkan lockdown, Tyson akhirnya bisa kembali pulang ke Indonesia serta bertemu dengan keluarganya. Kendati begitu, Tyson lebih dulu menjalani karantina mandiri selama 14 hari di rumah temannya sebelum pulang tanpa memberitahu Melaney.

Rupanya Tyson sengaja membuat Melaney marah dengan tak menghubunginya untuk memberikan kejutan. Namun saat melihat Tyson, Melaney justru kebingungan dan sempat terdiam karena sempat tak percaya suaminya pulang.

"Kok di sini?" tanya Melaney tampak terkejut. "Apa kamu lapar?" balas Tyson sambil membawa nampan sarapan. "Kok disini? Kan enggak boleh harus self quarantine? Apa yang terjadi?" tutur Melaney. "Senang melihatmu, aku merindukanmu," ungkap Tyson. "Kamu pulang ke rumah tapi tak memberitahu aku?" ujar Melaney.


Selanjutnya, Tyson pun tak kuasa menahan tangis saat bertemu kembali dengan Melaney dan anak-anak mereka. Tyson juga meminta maaf kepada Melaney karena membuat sang istri marah demi mengejutkannya. Bahkan Tyson takut memeluk Melaney dan anak-anaknya, karena masih khawatir ia bisa menularkan virus meski hasil swab test-nya negatif.

"Aku cuma, aku merasa harus datang dan melihat kalian. Aku sangat merindukan kalian. Aku enggak bisa berhenti menangis. Maafkan aku, aku harus pura-pura berantem sama kamu. Karena, kalau kamu telepon aku, akan ketahuan," kata Tyson sambil terisak. "Jadi, aku masih enggak bisa berkata-kata. Ya, ini bikin aku terkejut. Tapi, bagus kamu sudah di sini karena aku dengar sekarang ada gelombang kedua (pandemi COVID-19) di Melbourne."

Lebih lanjut, Melaney mengajak Tyson berbincang-bincang setelah lama berpisah. Tyson pun terkejut melihat banyak perubahan Melaney dan dokorasi rumahnya selama ia tinggal di Australia.

"Tyson aku mau bilang terima kasih, kamu kangen bercanda sama aku ya, kamu kesepian di Australia ya. Kenapa kamu enggak langsung bilang aku?" tanya Melaney. "Ya aku ingin mengejutkanmu, jadi hampir lima bulan biar surprise. Wah, wallpaper baru, kursi baru, rambut cat baru," ucap Tyson.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts