Jeritan Pilu BCL Janda Ashraf Tak Mau Hidup Sendiri Malah Dikira Pamit Nikah Lagi
Instagram/bclsinclair
Selebriti

Bunga Citra Lestari sempat mengunggah vlog kenangan soal aksi manggung perdana setelah Ashraf Sinclair wafat. Sayangnya kenangan yang sedih dan romantis itu malah disikapi sinis oleh netter.

WowKeren - Bunga Citra Lestari sempat vlog tentang penampilan perdana Februari lalu pasca meninggalnya Ashraf Sinclair. Vlog itu juga didedikasikan untuk mengenang momen pernikahan BCL dan Ashraf yang hampir genap 12 tahun di 2020.

BCL tampak melankolis dan mengungkap ketegaran. Ia memberikan pesan agar setiap orang menghargai setiap momen bersama pasangan ataupun anggota keluarga tercinta.

"Nikmati momen yang dipunya, mencintai, memberikan kasih sayang dengan orang yang dicintai. Karena kita tahu, waktu amat sangatlah berharga," seru BCL.

Disisi lain, ia juga curhat kalau dirinya sebenarnya tak mampu hidup sendiri. Ia berharap Ashraf akan menghadirkan sosok malaikat penjaga yang akan menemani hidupnya.

"Dear love... sempat terlintas di kepalaku. Bisakah aku jalani semua ini? Kuatkah aku? Kadang rasanya ingin menyerah. Tapi tidak. Aku putuskan untuk terus berjalan. Hanya saja, langkahku terasa lebih berat dan lambat. Tapi aku tetap berjalan. Meski terkadang mundur beberapa langkah, lalu maju beberapa langkah," kata BCL. "Kucoba untuk berdiri kuat, bergandengan tangan dengan Noah, melanjutkan sisa hari tanpamu. Dear love, aku tahu hariku tak akan sama. Tapi aku yakin harapan itu ada. Dont worry about me, i'll take care of me for you."


BCL sempat pula menyanyikan lagu sedih "Tak Mau Sendiri" bak jeritan hatinya karena harus sendiri tanpa Ashraf. "Kirim aku malaikatmu, biar jadi kawan hidupku. Dan tunjukkan jalan yang memang kau pilihkan untukku. Kirim aku malaikatmu, karena ku sepi berada di sini. Dan di dunia ini aku tak mau sendiri. I love you so much," demikian lirik lagu yang dinyanyikan oleh BCL.

Sayangnya, cinta tulus BCL terhadap Ashraf malah disalahartikan oleh netter. Mereka masih curiga kalau BCL tak bisa hidup tanpa suami dan akan segera menikah lagi.

"Kode mw nikah lagi atau gak ya?" kata netter. "Sudah kode," sindir netter. "Udah selesai masa Iddah nya ya neng, siap," kata yang lainnya.

Sebelumnya, Ahli Tarot Ki Braja Aji mengungkap pendapatnya soal BCL. Meski masa iddah sudah selesai, BCL justru belum terpikir menikah lagi walau diduga ada sosok yang telah mendekat.

"Memang hatinya tidak kosong saat ini," kata Ki Braja Aji. "Tapi belum sreg untuk oke deh si A, si B, atau si C. Kartu ini menggambarkan ada perkumpulan. Kalau ditanya artis atau grup bisa jadi grup band (calon kekasih BCL)."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait