Vicky Prasetyo Punya Cita-cita Ingin Jadi Pendakwah Tapi Tak PD dengan Catatan Masa Lalu
Instagram/vickyprasetyo777
Selebriti

Vicky Prasetyo menjadi artis yang terkenal dengan sejumlah kontroversi. Meski begitu, Vicky rupanya memiliki cita-cita untuk menjadi pendakwah sejak masih kecil.

WowKeren - Vicky Prasetyo merupakan salah satu selebriti Tanah Air yang mengawali karier di industri hiburan dengan kontroversi. Vicky pun tak memungkiri fakta tersebut. Hal itu diakui Vicky kepada Raffi Ahmad.

Lewat Podcast di channel YouTube Raffi Ahmad, Vicky pun mengungkapkan perasaannya saat awal terjun ke dunia entertainment setelah dipenjara. Vicky merasa jalannya untuk masuk ke dunia entertainment benar-benar tak terduga dan seperti sebuah kejutan. Vicky kemudian mengungkap bahwa cita-citanya sejak kecil sebenarnya adalah menjadi seorang pendakwah.

"Jadi Artis itu kayak dikagetin ama dunia. (Cita-cita) pengen jadi pendakwah, goals gue pengin jadi pendakwah, syiar," ungkap mantan suami Angel Lelga itu dalam video yang diunggah pada Selasa (7/7). "Cuman nggak pede ama akhlak aja kadang-kadang."


Sebelum tenar, Vicky ternyata memiliki tujuan hidup untuk menjadi seorang pendakwah. Bahkan Vicky diketahui banyak belajar ilmu agama dan menjadikan ustaz Jeffry Al Buchori sebagai panutannya. Tapi karena catatan imej buruknya saat ini, Vicky mengaku sudah tidak percaya diri lagi untuk menggapai cita-citanya itu.

Setelah mendengar jawaban Vicky, Raffi pun penasaran dengan kemampuan rekannya di "okay Bos" itu dalam berdakwah. Raffi mengaku sudah tidak ragu lagi akan pengetahuan ilmu agama yang dimiliki Vicky. Suami Nagita Slavina itu pun meminta Vicky untuk sedikit menunjukkan kemampuannya menyampaikan ilmu agama.

"Hebat sih lo (ke Vicky), itu gue aja belum tentu bisa. Itu emang dakwah kecil yang orang kalau ngelihat kaget," ujar Raffi memuji kemampuan Vicky dalam berdakwah. "Ya tapi kan manusia memang tidak ada yang sempurna, jangankan elu, gua aja semua juga pasti melewati masa suram."

Seperti yang diketahui, nama Vicky Prasetyo mulai dikenal setelah menjalin hubungan dengan Zaskia Gotik. Vicky kemudian mulai merintis karier di industri hiburan setelah keluar dari penjara karena terlibat kasus penipuan.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru