Penasaran dengan Vickynisasi, Raffi Ahmad Cuma Bisa Ngakak Saat Tahu Sumber Inspirasi Vicky Prasetyo
Instagram
Selebriti

Raffi Ahmad mengakui rasa penasaran terhadap gaya bahasa Vickynisasi milik Vicky Prasetyo. Raffi pun hanya bisa tertawa saat mendapat penjelasan dari Vicky Prasetyo.

WowKeren - Di awal kemunculannya di dunia hiburan sebagai tunangan Zaskia Gotik, Vicky Prasetyo dikenal dengan gaya bahasanya yang khas. Bahkan publik mulai menyebut gaya bahasa Vicky tersebut dengan istilah Vickynisasi. Gaya bahasa Vickynisasi sendiri terlihat seperti perpaduan antara istilah-istilah akademis yang jarang digunakan tapi diterapkan di tempat yang tidak tepat.

Raffi Ahmad baru-baru ini menunjukkan ketertarikannya terhadap bahasa Vickynisasi. Raffi pun memberondong Vicky Prasetyo dengan pertanyaan soal sumber inspirasi untuk menciptakan gaya bahasa Vickynisasi.


"Enggak lo (Vicky) nonton apa sih? Lo terinspirasi apa sih bisa keluar kata-kata gitu?" tanya Raffi dalam video yang diunggah pada Selasa (7/7) di channel YouTube miliknya. "Lo lihat siapa, idola lo siapa, siapa yang lo lihat?"

"Kalau bahasa Vickynisasi sih sebenernya itu mengalir dengan sendiri aja. Ya gue mengidolakan diri gue sendiri," jawab Vicky yang membuat Raffi terkejut. "Kenapa gue bilang begitu. Di saat gue pengin terlihat sebagai orang yang berwawasan, tapi kemampuan kita belum seiring dengan kemauan, akhirnya nabrak-nabrakin sok ingin dibilang intelek. Tapi akhirnya kata-katanya malah jadi bahan ejekan."

Raffi Ahmad terlihat hanya bisa tertawa saat mendengar jawaban dari Vicky. Co-host di program "Okay Bos" itu pun memberikan contoh saat dirinya dulu memakai bahasa Vickynisasi saat bersama mantan tunangannya, Zaskia Gotik. Raffi pun kembali hanya bisa tertawa terbahak-bahak saat mendengar cerita tersebut.

"Dulu waktu aku sama tunangan (Zaskia Gotik). 'Aku sih bukannya mempertakut, bukannya mempersuram statsusisasi keluarga kamu, tapi dengan adanya aku maka akan terhindar dari labil ekonomi'. Sebenernya maksudnya simpel aja. 'Dengan adanya aku, insyaallah kamu tidak akan ada permasalahan soal uang' gitu," pungkas Vicky. "Cuma agar terlihat bagus, coba merangkai sebuah kata-kata yang terlihat orang itu pintar. Buktinya, pasangan waktu itu di sebelah, 'Kamu hebat' gitu. Walaupun itu gagal ya."

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts