Istri Kedua Didi Kempot Rindu Rayakan Ulang Tahun Bersama, Penampilan Bak Noni Belanda Disorot
Instagram/yanvellia_didikempotmanag
Selebriti

Istri kedua Didi Kempot, Yan Vellia membagikan potret kenangan saat merayakan ulang tahunnya. Yan lantas mengungkapkan rasa rindu mendalam terhadap almarhum suaminya.

WowKeren - Rasa kehilangan atas kepergian almarhum Didi Kempot masih dirasakan oleh keluarga, salah satunya oleh sang istri kedua yaitu Yan Vellia. Baru-baru ini Yan terlihat menyampaikan rasa rindunya terhadap almarhum lewat unggahannya di Instagram.

Dalam postingannya tersebut terlihat Yan membagikan potret lawas saat merayakan ulang tahunnya yang ke-23 bersama sang suami. Yan tampil menawan mengenakan gaun berwarna merah. Sedangkan Didi terlihat gagah dengan jaket kulit berwarna hitam.

Istri Kedua Didi Kempot Rindu Rayakan Ulang Tahun Bersama, Penampilan Bak Noni Belanda Disorot

Instagram

Pada foto tersebut tampak sang maestro sedang memberikan ucapan selamat sembari mencium pipi kiri dan kanan Yan. Hingga kemudian perlakuan itu dibalas Yan dengan pelukan.

"Satu satunya momen ultah ku ke 23 tahun... #kangenlorddidikempot.. matur nuwun ibu, fotonya @yuni_soeparno," tulis Yan Vellia sebagai keterangan pada foto postingannya, Rabu (8/7). Tak ayal, unggahan Yan itu langsung menuai beragam tanggapan dari warganet di kolom komentar.


Hingga terlihat seorang netter memberikan pujian soal penampilan Yan yang mirip noni. Seperti diketahui, Noni sendiri adalah panggilan untuk perempuan Belanda atau Indonesia dan belum menikah pada zaman penjajahan Belanda di Indonesia.

"Ndukkk kui nonik2 ngendi sih??? unyu unyu umur 23 th," tulis seorang netter. Pujian tersebut lantas dibalas Yan dengan banyak emoji tertawa di kolom komentar.

Istri Kedua Didi Kempot Rindu Rayakan Ulang Tahun Bersama, Penampilan Bak Noni Belanda Disorot

Instagram Story

Lebih lanjut, Yan juga membagikan foto kenangan masa lalu yang diambil dari Facebook dan diunggah ke Instagram Story miliknya. Dalam foto tersebut terlihat sosok Didi Kempot bersama Yan pada 5 tahun silam.

Pada saat itu sang suami terlihat sehat saat pergi berlibur dengannya. "Paaa," tulis Yan mengiringi unggahannya lengkap dengan emoji sedih dan hati yang retak.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait