Bebizie Beber Perseteruan Dengan Wika Salim Karena Cowok, Sedih Sekaligus Kecewa Pertemanan Hancur
Instagram
Selebriti

Bebizie akhirnya mengungkap alasannya menyindir Wika Salim hingga pertemanan mereka terputus. Hal tersebut ternyata berhubungan dengan kekasih Wika Salim saat ini.

WowKeren - Wika Salim enggan berkomentar soal sindiran yang diberikan oleh Bebizie. Sebelumnya, Bebizie memang menyindir Wika bertindak zalim dan lupa masa lalu. Namun kali ini Bebizie buka suara soal perseteruannya dengan Wika.

Bebizie sempat mengaku akun Instagram miliknya sudah di-unfollow oleh Wika. Ia menduga hal tersebut karena pacar Wika saat ini pernah dekat dengannya.

"Sebenarnya hal kecil. Jadi cuman beberapa kali ketemu karena memang dulu aku pernah dekat sama cowok yang sekarang jadi pacar WS," kata Bebizie saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa (7/7) seperti dilansir dari Suara. "Tapi itu kan tahun 2014 lalu."

Bebizie sempat mengira hal yang dilakukan oleh Wika tersebut adalah wajar. Namun hal tersebut berubah setelah beberapa kali bertemu dengan Wika, ia malah diabaikan.

"Beberapa kali ketemu sikap WS ke saya nggak baik," sambung Bebizie. "Itu doang yang saya kecewakan. Terus saya juga di-unfollow dengan tidak ada kabar."

Bebizie kecewa dengan sikap Wika. Padahal dulunya ia dan Wika begitu dekat hingga sering memberi tawaran job manggung.


"Karena pertemanan kita itu dekat. Bahkan saya sering kasih job ke dia, berusaha promo undang dia juga. Jadi sering curhat bareng," lanjut Bebizie. "Nah, aku ngomong kalau pacarnya dia itu dulu aku pernah dekat. Itu juga hanya sebatas ngucapin selamat dan info aku pernah dekat."

Selain kecewa, Bebizie juga sedih karena hubungan pertemanannya hancur. Padahal selama ini Bebizie menganggap Wika sebagai adiknya sendiri.

"Sedih sih pertemanan hilang hanya karena cowok di masa lalu yang nggak ada hubungannya saat ini," tutur Bebizie. "Hak dia sih unfollow, cuma hargailah pertemanan kita. Aku sudah anggap dia kayak adik aku sendiri."

"Untuk pertemanan aku nggak pernah ada musuh dan nggak pernah berantem sama artis. Cuma untuk WS i dont know apa latar belakangnya apakah cemburu, dilarang sama pacarnya, atau namanya sudah besar," lanjutnya.

Bebizie makin sedih saat mengenang momen merintis karier bersama Wika. Ia pun kini hanya bisa pasrah dengan hubungan pertemanannya yang hancur tersebut.

"Sejak awal mula karier aku sama WS sering bareng. Masa lalu WS sama manajernya, suka aku kasih kerjaan," kata Bebizie. "Karakter WS sama aku sama, kalau nggak bisa ambil job ya aku nawarin ke WS. Aku promoin dia."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru