Aurel Hermansyah Puncaki Trending Lewat Video Klip 'Kepastian', Bens Leo Beri Pujian
Instagram/aurelie.hermansyah/bensle
Musik

Video klip lagu 'Kepastian' milik Aurel Hermansyah kini masih memuncaki trending YouTube Indonesia. Pengamat musik Bens Leo pun memberikan tanggapannya terhadap lagu Aurel.

WowKeren - Aurel Hermansyah terbilang sukses besar dengan merilis single sekaligus video klip barunya yang bertajuk "Kepastian". Pasalnya Aurel mendapatkan respons positif dan banyak pujian berkat lagu yang dirilis sejak 3 Juli 2020 tersebut.

Hal ini dibuktikan dengan video klip lagu "Kepastian" yang berhasil bertengger pada posisi pertama trending. Sebagai pengamat musik, Bens Leo turut menanggapi keberhasilan Aurel hingga lagu "Kepastian" menjadi trending. Menurut Bens Leo, publik tertarik mendengarkan lagu "Kepastian" karena Aurel kini sedang berpacaran dengan Atta Halilintar.


"Ya sebetulnya lagu ini menjadi viral karena dikaitkan dengan hubungan Aurel sama Atta dan kedua orang ini memang sedang pacaran," ungkap Bens Leo dilansir dari video yang diunggah di kanal YouTube Cumicumi pada Rabu (8/7). "Di era digital ini selalu ada kesempatan yang membuat sesuatu yang viral, salah satunya adalah lewat lagu sebenarnya."

Lebih lanjut, Bens Leo menilai Aurel sudah tepat mengambil jalur sebagai penyanyi lantaran ia berasal dari keluarga musisi. Putri sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti tersebut juga dianggap Bens Leo cocok menyanyikan lagu bertema percintaan.

"Aurel itu sendiri kita kena sebagai keluarga dari musisi dan penyanyi, sehingga kalau lihat lagi jadi penyanyi paling tepat. Itu yang sebetulnya yang kita lihat dari viralnya video klip maupun lagu dari Aurel ini," jelas Bens Leo. "Ya kebetulan lagu ini cocok sekali dengan Aurel yang saat ini sedang pacaran dengan Atta. Kita tahu Atta ini juga dikenal sebagai YouTuber yang paling menghasilkan."

Rupanya Bens Leo mengaku tak terlalu terkejut melihat kesuksesan Aurel hingga lagunya menjadi trending. Pasalnya putri sambung Ashanty tersebut memiliki banyak pihak yang membantunya termasuk produser dan pencipta lagu.

"Aurel mengunggah video lagu dengan tema percintaan seperti ini, viralnya video ini enggak terlalu kaget sih. Kan ada orang di belakangnya itu pasti produser, dan produser itu adalah yang meng-create bagaimana sebuah lagu itu harus dilepas di pasaran. Kemudian siapa yang membawakan yang sedang in gitu ya," papar Bens Leo. " Ini sebetulnya adalah harapan untuk mendapatkan kepastian dari pacarnya. Kalau dinyanyikan perempuan memang pas, bagus karena ada siluetnya, ada warna hitam-putih. Penggarapan video klip sederhana sekali sebetulnya dan lebih menekan pada liriknya, apabila interpretasinya benar maka akan mudah sekali menjadi hits."

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts