Raffi Ahmad Usil Pamer Foto Nagita Slavina Saat Tidur, Wajah Bantal No Makeup Ramai Dipuji
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina kembali jadi korban kejahilan sang suami, Raffi Ahmad. Raffi mengunggah foto Nagita saat tertidur pulas dengan tampilan dirinya yang menggunakan masker mata dan handuk di kepala.

WowKeren - Menjadi istri dari Raffi Ahmad, tampaknya Nagita Slavina harus memiliki kesabaran yang lebih. Hal ini karena sikap Raffi Ahmad yang terkadang usil terhadap orang sekitarnya, tak terkecuali sang istri. Seringkali perempuan yang akrab disapa Gigi ini menjadi korban kejahilan Raffi Ahmad.

Seperti baru-baru ini misalnya, Raffi Ahmad tampak mengunggah foto Nagita Slavina yang sedang tertidur pulas. Di foto tersebut, Nagita Slavina terlihat tidak sadar jika momen dirinya sedang asik tidur malah dijepret oleh sang suami. Ibu beranak satu ini tertidur pulas dengan wajah polos tanpa makeup.


Tampak pula Nagita Slavina menutupi rambutnya dengan handuk, juga tubuhnya yang ditutupi dengan selimut. Saat tertidur, Nagita juga tampak menggunakan masker mata yang agar penampilannya tetap cantik paripurna ketika bangun nanti. "Good morning," tulis Raffi di keterangan foto sembari menambahkan emoji tertawa serta hati merah.

Meski begitu, tampilan wajah Nagita Slavina yang polos tanpa makeup justru mengundang banyak pujian dari netizen. Ia malah disebut terlihat tetap cantik meski tanpa polesan riasan sedikit pun. Beberapa rekan artis pun iku memberikan pujiannya.

"Iseng banget," komentar aktris cantik Shireen Sungkar. "Jahil bgt sih ini hahaha, tp ttp syantik ya mau bobo gmn jg," sahut Gisella Anastasia. "Cantik mama Gigi," imbuh netter lain.

Bukan kali ini saja Raffi mengunggah foto Gigi yang sedang tidur. Empat hari yang lalu, presenter kondang ini juga melakukan hal yang serupa. Saat itu, Raffi mengunggah foto saat Gigi dan Rafathar tengah tertidur pulas.

Dalam postingannya itu, Raffi mengatakan jika Gigi dan Rafathar memiliki kebiasaan yang sama, yakni mengorok saat tertidur. "Kalau tidur ngoroknya berirama," tulis Raffi sebagai keterangan fotonya.

Sontak unggahan itu mendapat banyak respons dari netizen. Banyak netizen yang menyebut jika Rafathar memang duplikat wajah Gigi.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts