Dory Harsa Kode Sudah Kantongi Restu Keluarga Nella Kharisma, Netizen Ramai Beri Peringatan
Instagram/doryharsa
Selebriti

Nella Kharisma dikabarkan tengah menjalin hubungan dekat dengan Dory Harsa. Lantas belum lama ini Dory menunjukkan kedekatannya dengan keluarga besar Nella.

WowKeren - Nella Kharisma jadi sorotan karena berkolaborasi dengan penabuh gendang tampan, Dory Harsa. Keduanya bahkan sempat jadi trending lewat lagu mereka yang bertajuk "Banyu Moto".

Keduanya memang dikisahkan menjadi sepasang kekasih di video musik tersebut. Selain itu, kedekatan Dory juga terlihat dari beberapa pesan mesra di postingan Nella.

Menariknya, baru-baru ini Nella tampak tengah mengunggah momen kebersamaannya dengan keluarganya. Lewat unggahan di Instagram Story-nya, terlihat jika keluarga besar Nella sudah sampai Kota Solo untuk bertemu Dory Harsa.

Mengiringi unggahannya, diterangkan bahwa kebersamaan Nella dan keluarganya itu adalah untuk merayakan ulang tahun sang kakek. "Selamat ulang tahun mbah kung yang ke 82," tulis Nella.


Terlihat bagaimana dekorasi ruangan dihias sedemikian rupa untuk menambah nuansa meriah. Sementara itu, Dory terlihat begitu akrab dengan kakek dan nenek Nella. Hal itu sangat terlihat saat mereka mengabadikan momen bersama.

Keakraban juga begitu terlihat saat Nella membagikan potret bersama keluarga besarnya. Lantas saat postingan ini dibagikan ulang oleh akun Instagram @jagodangdutcom, netizen langsung ramai memberikan tanggapan mereka di kolom komentar.

Dory Harsa Kode Sudah Kantongi Restu Keluarga Nella Kharisma, Netizen Ramai Beri Peringatan

Instagram

Postingan Dory soal keakraban bersama keluarga Nella sekaan kode bahwa ia sudah mengantongi restu. Hingga kemudian banyak dari netter membahas soal Nella yang sempat dikabarkan sudah menikah dengan penabuh gendang bernama Cak Malik.

"Dih.. Emangnya nella udah cerai apa? Kan nella punya laki, sebelom terkenal, nella punya laki rambutnya gondrong orangnya item," tulis seorang netter. "Gimick duetnya berlebihan," timpal netter yang lain dnegan menambahkan emoji tertawa.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait