Cara Big Hit Mati-Matian Tutupi Aurat Jin BTS Ditertawakan Netizen
Selebriti

Netizen menyoroti bagaimana editor agensi menutupi aurat Jin sepanjang video ketika BTS menjadi bintang tamu di siaran radio V Live 'DJ Suga's Honey FM 06.13' Juni lalu.

WowKeren - Big Hit Entertainment merilis video "Bangtan Bomb" menampilkan momen ketika BTS (Bangtan Boys) menjadi bintang tamu di siaran radio V Live "DJ Suga's Honey FM 06.13" Juni lalu. Netizen menyoroti bagaimana editor agensi menutupi aurat Jin sepanjang video.

Dalam video, para member BTS merayakan ulang tahun ketujuh mereka dengan membacakan dongeng "The Wizard of Oz" sambil berakting serta membaca pesan-pesan ARMY. Semuanya tampil santai dengan pakaian rumahan.


Jin mengenakan kaus putih tipis dengan belahan dada rendah. Selama membaca dongeng, pemilik nama Kim Seokjin itu cukup sering membungkuk sehingga dadanya terekspos.

Namun Big Hit rupanya tidak membiarkan ARMY melihat aurat Jin secara cuma-cuma. Setiap kali dada Jin terekspos, editor menutupinya dengan emoji wajah Jin tersenyum imut. Editor secara konsisten berusaha keras menutupinya hingga akhir. Ini membuat netizen tertawa sekaligus kecewa.

Source: Twitter

"Big Hit memperlakukan BTS seperti girl grup yang auratnya tidak boleh terlihat," komentar netizen. "Itu adalah hal yang paling tidak berguna yang pernah kulihat, hahaha," tambah netizen lain. "Tidak ada gunanya, jika kau bertanya padaku. Imajinasiku semakin liar," tulis netizen.

"Kenapa mereka mati-matian untuk menutupi dada seksi Jin. Apakah mereka tidak ingin kita melihatnya secara cuma-cuma?" sahut yang lain. "Big Hit benar-benar memasang wajah Jin sendiri untuk mencegah dadanya yang seksi muncul tapi kemudian ada layar mini yang tidak disensor, hahaha," pungkas lainnya.

Jin sendiri sering menutupi auratnya dalam setiap kesempatan. Penyanyi kelahiran 1992 itu pernah malu-malu ketika stylist memberinya kemeja tembus pandang. Padahal ia diketahui memiliki tubuh oke dan perut kotak-kotak. Tampaknya Jin tidak ingin mengumbar tubuhnya sendiri.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts