Selesaikan Syuting, Kang Ha Neul dan Kang Sora Beber Perasaan Bintangi 'Story of You and the Rain'
Film

Belum lama ini, Kang Ha Neul dan Kang Sora cs dikabarkan telah menyelesaikan syuting 'Story of You and the Rain'. Film ini sendiri rencananya akan dirilis pada tahun 2021 mendatang.

WowKeren - Film "Story of You and the Rain" yang dibintangi oleh Kang Ha Neul dikabarkan telah menyelesaikan seluruh proses syuting. Menurut laporan yang beredar, kru dan pemain memulai syuting pada 23 Maret sampai 4 Juli lalu. Dengan begitu, mereka hanya menghabiskan waktu selama tiga bulan untuk syuting film ini.

Dalam foto yang beredar, Kang Ha Neul, Kang Sora dan Chun Woo Hee terlihat sangat ceria saat berfoto dengan sutradara dan para kru. Selain itu, mereka juga tak lupa untuk mengungkapkan bagaimana perasaannya saat menggarap film ini.

Kang Ha Neul dan Kang Sore Selesaikan Syuting Film \'Story of You and the Rain\'

Soompi


"Aku memutuskan untuk tampil di film ini karena kupikir itu akan menjadi cerita yang tenang yang bisa diingat orang-orang untuk waktu yang lama. Dan keyakinan itu terasa semakin kuat saat syuting berlanjut. Aku pikir aku akan menyimpan emosi yang kurasakan saat syuting ini dalam waktu yang lama," tutur Kang Ha Neul.

"Ini adalah kisah yang indah dan emosional. Rasanya seperti aku hidup dalam ingatan dari 17 tahun yang lalu dan terasa sedikit sedih saat harus kembali ke kenyataan. Aku berterima kasih kepada semua orang yang telah memberiku kenangan indah seperti itu," imbuh Kang Sora.

"Aku pikir ini akan menjadi film yang menghidupkan semua emosi kita. Aku sangat bersyukur dan bahagia. Tolong diantisipasi," pungkas Chun Woo Hee.

Sementara itu, "Story of You and the Rain" menceritakan tentang kisah spesial dan hangat dari anak muda dengan beragam karakter. Kang Ha Neul berperan sebagai Young Ho, pemuda yang tidak memiliki tujuan besar sampai ia bertukar surat dengan seorang gadis bernama So Hee. Rencananya, film ini akan dirilis di bioskop pada tahun 2021 mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru