Karen Idol dan Arya Claproth Resmi Bercerai, Masih Ada Proses yang Harus Diurus
Selebriti

Proses sidang perceraian Karen Idol dan Arya Claproth akhirnya menemui hasil final. Karen dan Arya telah dinyatakan resmi bercerai meski terdapat beberapa proses yang masih harus diselesaikan.

WowKeren - Penyanyi jebolan ajang "Indonesian Idol, Karen Idol diketahui sedang dalam proses cerai dengan Arya Claproth. Kini, setelah menjalani sejumlah persidangan, Karen dan Arya telah resmi diputuskan bercerai.

Dalam persidangan yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, hakim mengabulkan gugatan cerai yang diajukan Arya. Dalam sidang yang digelar pada Rabu (8/7) itu, Wemmy Amanupunyo selaku kuasa hukum Karen Idol menjelaskan bahwa kliennya itu kini sudah secara sah bercerai dengan mantan suaminya, Arya Claproth.

"Jadi hari ini sidang antara karen dengan mantan suaminya ini sudah putus dan dinyatakan oleh majelis hakim mengadili perkara ini cerai," ungkap kuasa hukum Karen Idol, Wemmy Amanupunyo saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (8/7) dilansir dari Suara.com. "Jadi mulai hari ini antara Karen dengan mas Arya sudah tidak lagi berhubungan pernikahan secara sah dan resmi cerai."


Wemmy Amanupunyo mengatakan bahwa masih ada proses yang harus diselesaikan untuk perceraian Arya dan Karen. Proses yang dimaksud adalah pencabutan berkas pernikahan Arya dan Karen yang terdaftar di gereja tempat mereka menikah.

Karen Idol menikah dengan pria yangbernanma lengkap Arya Satria Claproth itu pada Mei tahun 2013 lalu. Arya Claproth kemudian mengajukan gugatan cerai kepada Karen Idol di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Oktober 2019. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai seorang putri bernama Zefania.

Sayangnya, Zefania diketahui meninggal dunia setelah jatuh dari balkon apartemen yang ditinggali Arya. Kasus jatuhnya Zefania itu pun juga ikut menyeret nama artis cantik, Marshanda, yang merupakan pemilik apartemen tempat tinggal Arya Claproth. Hingga kini kasus kematian Zefania pun masih diselidiki dan diproses secara hukum.

Karen Idol diketahui mencurigai Arya Claproth telah lalai menjaga sang putri hingga mengakibatkan kejadian nahas tersebut. Bahkan Karen sempat menyebut bahwa Arya memiliki gangguan emosional dan kejiwaan. Karen juga menemukan sejumlah kejanggalan atas kasus kematian sang putri.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait