Minzy 2NE1 Buat Pengakuan Mengejutkan Soal Ikut Audisi Masuk SM
Selebriti

Minzy muncul di episode terbaru 'Video Star' dan membuat pengakuan mengejutkan tentang audisinya di SM Entertainment sebelum mantap bergabung dengan YG.

WowKeren - Minzy 2NE1 muncul di episode terbaru "Video Star" dan membuat pengakuan mengejutkan tentang audisi di masa lalu. Ia ternyata mengikuti audisi di SM Entertainment pada hari yang sama dengan YG Entertainment.

Minzy mengungkapkan bahwa SM dan YG mengirim tawaran agar ia ikut audisi untuk agensi mereka. Dan dari keduanya, Minzy memilih untuk mengikuti audisi untuk SM terlebih dahulu.


"Itu sekitar waktu ketika aku berkompetisi dan memenangkan banyak kontes tari. YG secara pribadi melihat video tarianku dan menghubungiku. Mereka memberitahuku, 'Aku ingin kau bergabung. Datanglah mengunjungi Seoul suatu hari nanti'," ungkapnya.

Minzy melanjutkan, "Tapi SM juga menghubungiku dan meminta untuk bertemu diriku secara langsung. Jadi aku benar-benar pergi ke SM dulu!"

Sandara Park yang menjadi MC "Video Star" tahu bahwa Minzy telah mengikuti audisi untuk SM sebelum secara resmi bergabung dengan YG Entertainment. Namun ia tidak tahu bahwa pilihan pertamanya untuk audisi adalah SM. Meski memilih SM lebih dulu, Minzy akhirnya berkomitmen untuk bergabung dengan YG.

Minzy kemudian mengungkapkan bahwa saat itu G-Dragon dan Taeyang BIG BANG masih SMA dan Dara bergabung hanya beberapa bulan setelah Minzy bergabung. Minzy ingat bagaimana G-Dragon dan Taeyang membawanya dan Dara ke sebuah taman hiburan terkenal di Seoul karena itu adalah pertama kalinya Minzy di kota besar.

Karena G-Dragon dan Taeyang sudah berpromosi dengan YG Family dan lebih berpengalaman, mereka memperlakukan sesama trainee dengan baik, bahkan mentraktir mereka makan malam di Outback Steakhouse.

"Karena ini adalah pertama kalinya aku di Seoul, G-Dragon dan Taeyang membawaku tur di Seoul. G-Dragon, Taeyang, Dara, dan aku pergi ke taman hiburan bersama," cerita Minzy.

Sementara itu, Minzy kini aktif sebagai penyanyi solo setelah 2NE1 resmi bubar pada 2016. Baru-baru ini ia merilis single betajuk "Lovely".

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts