Pamer Kemesraan, Beenzino dan Stefanie Michova Bolak-Balik Ciuman Bibir di Teaser 'ON&OFF'
TV

Pasangan kekasih Beenzino dan Stefanie Michova akan menunjukkan kehidupan pribadinya dalam program tvN 'ON&OFF'. Penasaran seperti apa cuplikan penampilan mereka? Intip videonya berikut ini.

WowKeren - Rapper Beenzino dan kekasihnya Stefanie Michova akan segera menjadi bintang di program tvN "ON&OFF". Hal ini diketahui dari teaser program tersebut yang dirilis belum lama ini.

Dalam wawancaranya, Stefanie Michova mengungkapkan bahwa saat ini dirinya dan Beenzino sedang tinggal bersama. Karena itulah dalam teaser "ON&OFF", keduanya terlihat menunjukkan berbagai momen manis di berbagai kesempatan.

Awalnya teaser itu menampilkan momen ketika Beenzino dan Stefanie berbagi ciuman bibir saat mereka berada di dapur. Di momen berikutnya, mereka kembali berciuman bibir begitu bangun tidur. Pasangan ini lagi-lagi terlihat berciuman saat sedang bersantai di ruangan yang lain. Bahkan saat Stefanie hendak meninggalkan rumah, ia berpamitan pada pacarnya dengan memberi kecupan bibir.


Teaser ini kemudian menampilkan momen manis saat Stefanie dan Beenzino menikmati waktu santai bersama anjing kesayangan mereka yang bernama Kkomi. Yang tak kalah menarik, teaser ini juga menunjukkan berbagai momen keseharian Stefanie saat beraktivitas di luar rumah. Ia tampak menghabiskan waktunya dengan bersepeda, bekerja di kantor dan melakukan pemotretan sebagai model.

Stefanie dan Beenzino sendiri mulai berpacaran sejak tahun 2015 lalu. Berbeda dengan kebanyakan selebriti Korea, pasangan ini tak segan untuk memamerkan kemesraannya dan menjalani hubungan asmara yang terbuka. Karena itulah tak heran jika keduanya akan terang-terangan menunjukkan kehidupan pribadinya di "ON&OFF".

Sementara itu, "ON&OFF" merupakan program realitas dokumenter yang memungkinkan selebriti untuk berbagi momen "ON" (keluar di masyarakat) dan "OFF" (di rumah) dalam hidup mereka dengan format pengamatan. Rencananya, "ON&OFF" Stefanie dan Beenzino akan tayang pada Sabtu (11/7) mendatang. Jika kalian penasaran dengan kehidupan mereka, jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikannya ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru