Tawa Lee Jae Wook di Lokasi Syuting 'Do Do Sol Sol La La Sol' Jadi Perbincangan Saking Imutnya
TV

Dalam video behind the scene 'Do Do Sol Sol La La Sol', Lee Jae Wook terlihat sangat menikmati waktu santainya di lokasi syuting. Penasaran? Intip videonya berikut ini.

WowKeren - Jadwal penayangan "Do Do Sol Sol La La Sol" memang masih cukup lama. Meski demikian, tim produksi sudah mulai merilis berbagai konten yang berkaitan dengan drama ini untuk menarik minat pemirsa. Salah satunya adalah video keceriaan Lee Jae Wook saat berada di lokasi syuting.

Dalam video yang dirilis pada Rabu (8/7) sore, Lee Jae Wook tampak sedang bersantai di sela-sela syuting. Karena cuaca sedang sangat terik, Lee Jae Wook terlihat mendinginkan tubuhnya menggunakan kipas portabel.


Aktor kelahiran 1998 ini tampak tertawa dengan sangat lebar saat merasakan angin dari kipas yang digenggamnya tersebut. Selain itu, Lee Jae Wook juga terlihat sangat bahagia dan bersenang-senang saat menghabiskan waktu santainya di sela-sela syuting.

Setelah video ini dirilis, netter dan penggemar langsung membanjirinya dengan beragam komentar. Banyak dari mereka yang merasa gemas karena menganggap Lee Jae Wook sangat imut saat tertawa.

"Bayi raksasa yang lucu," tulis seorang netter. "Senyumanmu yang indah bagaikan candu, ingin terus ku lihat walau dari jauhh," imbuh netter yang lain. "Gemes banget," kata netter yang lain.

"Dia tertawa karena dia adalah anak terlucu yang pernah ada. Itulah sebabnya," ujar netter yang lain. "ANJIR LUCUK BANGET INI NAPA DAH KAKKKK KETAWANYA," sahut netter yang lain. "Gemes bangeeet, lucu banget sih ni orang," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Do Do Sol Sol La La Sol" menceritakan tentang kehidupan seorang pianis bernama Goo La La (Go Ara) yang berada di titik terendah setelah kejatuhan mendadak keluarganya. Setelah itu dia mendatangi sebuah akademi piano bernama La La Land yang terletak di sebuah desa kecil.

Di La La Land dia bertemu dan jatuh cinta pada Sun Woo Joon (Lee Jae Wook), seorang pria yang tangguh, misterius dan menyimpan banyak rahasia. Meski demikian, Sun Woo Joon adalah pria yang memiliki hati hangat dan berjiwa bebas.

"Do Do Sol Sol La La Sol" sendiri dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang drama Nana dan Park Sung Hoon yang berjudul "Memorials". Rencananya, drama ini akan mulai tayang pada bulan Agustus mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts