Angel Lelga Koar-Koar Buka Aib Vicky Prasetyo Doyan Selingkuh Hingga Keluarga Suka Curi Barang
WowKeren/Fernando
Selebriti

Angel Lelga tak segan membeberkan keburukan sang mantan suami, Vicky Prasetyo dan keluarganya. Ia menyebut Vicky penuh tipu muslihat untuk mengambil barang-barangnya di rumah.

WowKeren - Angel Lelga kembali buka suara setelah sang mantan suami, Vicky Prasetyo resmi ditahan di Rutan Salemba terkait kasus pencemaran nama baik. Kasus mereka berawal saat Angel tak terima dipermalukan Vicky dengan insiden penggerebekan tahun 2018 lalu. Saat itu Vicky memergoki Angel bersama dengan aktor FTV bernama Fiki Alman berduaan di kamar.

Sebelum aksi gerebek Vicky tersebut, Angel mengaku sebelumnya sudah sempat meminta cerai. Namun Angel malah mengaku mendapat ancaman dan fitnah dari Vicky dan keluarganya. Mantan istri siri Rhoma Irama ini juga menyebut Vicky telah mempermalukannya.

"Iya. Dia (Vicky) mempermalukan saya itu karena saya sudah tidak mau terima dia," kata Angel saat ditemui WowKeren di kawasan Daan Mogot, Jakarta pada Rabu (8/7). "Saya bilang saya akan menggugat kamu, saya enggak mau lagi."

Angel juga tak segan membongkar aib Vicky yang doyan selingkuh. Ia juga menyebut keluarga Vicky suka mencuri barang-barangnya.

"Karena ketahun selingkuh berkali-kali, ambil uang saya," beber Angel. "Keluarganya juga nyuri parfum branded saya dalam mobil, kacamata branded saya."


Tak sampai di situ saja, Vicky disebut mengusir orang-orang kepercayaan Angel di rumah. Angel menceritakan semua orang yang diusir tersebut diganti oleh anggota keluarga Vicky.

"Dia (Vicky) mengusir semua pekerja yang ada di rumah saya," cerita Angel. "Contoh supir saya yang sudah bekerja dengan saya sudah hampir 9 tahun, asisten saya, mba' saya, semuanya diganti dengan orang-orang dia."

"Adik ipar saya jadi supir saya, kalau saya jalan dia pegang saya," sambung Angel. "Tanpa saya sadari ternyata mereka itu membikin semua orang-orang lama yang bekerja sama saya itu, kan kasian saya harus pecat orang-orang saya seperti supir saya yang sudah bekerja lama sama saya."

Angel menyebut hal tersebut adalah tipu muslihat Vicky. Ia menduga cara tersebut digunakan Vicky untuk mengambil barang-barang berharganya di rumah.

"Saya harus pecat hanya karena omongan mereka bilang dia enggak baik," lanjut Angel. "Tapi dibalik itu ternyata satu keluarga tinggal di rumah saya malah saya kayak kehilangan banyak barang. Kan enggak ada orang yang masuk dalam rumah saya, hanya ada mereka."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru