Porsi Sarapan Park Bo Gum Bikin Syok, Auto Jadi Bahan Gosip Netizen
Selebriti

Menu sarapan Park Bo Gum yang diambil dari reality show 'Youth Over Flowers' menjadi berita utama di komunitas online karena porsinya yang mengejutkan. Seperti apa?

WowKeren - Park Bo Gum memiliki proporsi yang kurus ideal. Namun siapa yang menyangka bahwa porsi makannya sangat banyak. Bisa dilihat dari menu sarapannya yang menjadi berita utama di komunitas online.

Menu sarapan Park Bo Gum berasal dari reality show "Youth Over Flowers" yang diikutinya bersama para pemain drama hits tvN "Reply 1988". Saat itu ia bahkan tidak berbagi potongan roti dan hanya memakannya sendiri.


Porsi Sarapan Park Bo Gum Bikin Syok, Auto Jadi Bahan Gosip Netizen

Source: theqoo

Menu sarapan Park Bo Gum seperti yang terlihat dalam gambar terdiri dari sereal dan susu, potongan sosis, daging hingga kentang serta lima lembar roti. Untuk sarapan, porsinya dinilai terlalu banyak. Ini cukup mengejutkan banyak orang melihat tubuhnya yang kurus.

"Aku cemburu. Sepertinya berat badan Park Bo Gum tidak akan bertambah meski makan banyak."

"Sepertinya dia makan dengan baik dan pandai mengatur dirinya juga. Senang melihatnya."

"Jika dia makan sebanyak itu, dia harus benar-benar bekerja keras dalam berolahraga."

"Aku bisa makan semua itu jika tanpa roti. Dan aku bisa makan semuanya tapi tidak untuk sarapan."

"Aku menyadari bahwa dia makan dengan bersih dan lezat."

"Aku akan bisa makan itu jika makanannya lebih hambar. Sepertinya dia banyak berolahraga."

"Secara umum, orang yang berenang akan banyak makan dan banyak berolahraga. Ada wawancara lama dengannya dan dia berkata bahwa dia sering pergi berenang."

"Aku juga akan bisa makan ini tanpa roti. 5 potong terlalu banyak."

"Aku akan bisa menyelesaikan ini dengan sangat menyakitkan tanpa roti. Dia mungkin tipe pria yang bisa makan banyak jadi porsi sebanyak ini jelas mungkin."

Sementara itu, Park Bo Gum segera menyapa penggemar melalui drama tvN "Record of Youth" bersama Park So Dam. Namun ia telah mengumumkan pendaftaran wajib militernya mulai 31 Agustus mendatang sebagai anggota tim promosi budaya angkatan laut.

"Record of Youth" menceritakan tentang anak muda di generasi saat ini, yang hidup di dunia di mana "sendok" yang mereka miliki sejak lahir menentukan jalan hidup mereka dan impian adalah sebuah kemewahan yang tidak semua orang mampu. Meskipun demikian, hasrat muda menuntun mereka untuk terus maju dengan impian.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts