Viral Jawaban Kocak Kuisoner Mahasiswa ITB Saat Dibacakan Rektor di Momen Wisuda, Penuh Gelak Tawa
SerbaSerbi

Seorang mahasiswi universitas ITB mendadak viral karena isi kuisioner kocaknya dibacakan langsung oleh wakil rektor saat perayaan wisuda 2018 silam. Video ini beredar di media sosial Twitter.

WowKeren - Seorang alumnus Prodi Biologi, Sekolah Ilmu Teknologi dan Hayati (SITH) Institut Teknologi Bandung (ITB), baru-baru ini ramai diperbincangkan oleh warganet di jagad maya. Yukiko Prameswari Hanifa, menjadi viral kala kuisionernya dibacakan oleh wakil rektor saat wisuda.

Saat itu, Kiko menulis kuisioner unik dan kocak, hingga membuat seluruh hadirin yang datang wisuda pada 2018 lalu menjadi terhibur. Tulisan kuisioner tersebut dibacakan langsung oleh Wakil Rektor Bidang Akademik dan kemahasiswaan, Prof Bermawi Priyatna Iskandar. Lalu, video sang Wakil Rektor membacakan isi kuisionernya dibagikan Kiko melalui akun Twitter-nya pada Senin (6/7) lalu.

Hingga Selasa (7/7), video tersebut telah ditonton sebanyak 1,2 juta kali. Videonya juga telah di retweet sebanyak 45 ribu kali dan disukai 97 ribu warganet di jagad Twitter. Video yang berdurasi hampir dua menit itu mengandung pesan jenaka yang ditulis oleh Kiko sendiri.

Viral Jawaban Kocak Kuisoner Mahasiswa ITB Saat Dibacakan Rektor di Momen Wisuda, Penuh Gelak Tawa

Twitter

Kiko menulis bermacam-macam hobi yang kocak hingga membuat semua orang tergelak. Misalnya, hobinya hunting promo makanan dan juga mengobrol dengan kucing. Hobi tersebut dibacakan dengan lantang oleh sang Wakil Rektor.

Tak hanya soal hobi saja, rupanya kebiasaan belajar Kiko juga menuai sorotan. Pasalnya, ia mengaku sering tertidur disaat belajar dan lanjut belajar di dalam mimpi.


Twitter

"Kebiasaan belajar, cara belajar saya normal. Saya sering belajar sambil tidur-tiduran di kasur. Sambil baca-baca textbook yang dipinjam dari perpustakan," tulisan Kiko yang dibacakan oleh Wakil Rektor.

"Tak jarang saya ketiduran, dan mimpi belajar di dalam mimpi. Seru ini ya. Dan bangun-bangun, ingat, tadi di mimpi belajar apa," sambung Bernawi.

Sang Wakil Rektor ITB juga turut merespon kebiasaan unik Kiko saat belajar. Menurutnya, cara belajar Kiko akan sangat luar biasa bila diajarkan kepada semua orang. Kemudian, komentar Prof Bernawi langsung disusul gelak tawa para hadirin yang ada di ruangan.

"Jadi ini kalo ditularkan, ilmu ini luar biasa," ucap sang Wakil Rektor dalam video tersebut.

Kiko menuturkan, video tersebut merupakan Sidang Terbuka Wisuda ITB tahun ajaran 2017/2018 pada 7 April 2018, di Gedung Sabuga ITB. Sedangkan, kuisioner tersebut merupakan pesan dan kesan yang wajib ditulis bagi mahasiswa yang lulus tepat waktu dengan predikat cumlaude.

Kiko menuturkan, dirinya tidak menyangka kuisioner miliknya akan dibacakan oleh Wakil Rektor saat wisuda. Ia mengaku, menulis kuisioner tersebut dengan sangat jujur dan sangat panjang seperti menulis curahan hati.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait