Bocah Banget, Gemasnya Jungkook Keterusan Curi-Curi Makan Kue Ultah BTS
Selebriti

Penggemar menyoroti betapa gemasnya maknae Jungkook curi-curi makan kue ketika BTS menjadi bintang tamu di siaran radio V Live 'DJ Suga's Honey FM 06.13' Juni lalu.

WowKeren - Saluran YouTube resmi BTS (Bangtan Boys) merilis video "Bangtan Bomb" pada 7 Juli menampilkan momen ketika mereka menjadi bintang tamu di siaran radio V Live "DJ Suga's Honey FM 06.13" Juni lalu. Jungkook menjadi perbincangan karena tingkahnya yang menggemaskan.

Dalam video, para member merayakan ulang tahun ketujuh mereka dengan membacakan dongeng "The Wizard of Oz" sambil berakting serta membaca pesan-pesan ARMY. Suga membawa kue ultah yang dihiasnya sendiri. Namun ketika acara berakhir, kue tersebut tidak utuh lagi dan pelakunya adalah member termuda mereka.

Bocah Banget, Gemasnya Jungkook Keterusan Cemilin Kue Ultah BTS

Source: BTS Official

Dalam video kompilasi yang dibuat penggemar, kita bisa melihat Jungkook yang berusaha menahan hasrat untuk memakan kue di sebelahnya. Namun penyanyi kelahiran 1997 itu gagal dan justru keterusan. Awalnya ia hanya menggunakan jari kelingking tapi tidak sabar dan mengambil garpu di depannya.

Source: Twitter

"Jungkook sangat suka makanan manis tapi tidak pernah menambah berat badan. Itu membuatku heran."


"Dia suka makanan manis lebih dari apa pun. Dia berusaha sangat keras untuk mengendalikan keinginannya untuk itu. Tapi akhirnya dia gagal dan terus memakannya. Ah dia sangat menggemaskan."

"Sangat memuaskan menyaksikan Jungkook makan. Aku hanya ingin memberinya kue dan memberitahunya betapa baiknya dia."

"Sungguh menggemaskan bagaimana semua orang berbicara dan melakukan hal-hal sementara Jungkook diam-diam memakan kue! Sangat lucu!"

"Aku benar-benar bertanya-tanya bagaimana dia bisa menjaga kebugaran tubuhnya sementara beberapa dari kita terlihat seperti kentang bahkan setelah berolahraga setiap hari. Padahal dia sangat menyukai makanan manis."

"Aku ingin tertawa mengingat ada banyak yang mengira Jin adalah orang yang menggigit kue tersebut."

"Sepertinya staf mengenalnya dengan baik, dan mereka sengaja meletakkan kue di dekatnya, hahaha. Menggemaskan sekali."

Sementara itu, Big Hit Entertainment baru-baru ini menjelaskan lebih rinci tentang status pendidikan para member termasuk Jungkook. Saat ini ia berkuliah di Departemen Penyiaran dan Hiburan Universitas Cyber Global untuk studi sarjana.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru