'Was It Love?' dan 'She Knows Everything' Kompak Tayang Perdana, Ratingnya Memprihatinkan
Naver
TV

'Was It Love?' merupakan drama pengganti 'Mystic Pop-Up Bar'. Sedangkan 'She Knows Everything' tayang menggantikan slot 'Kkondae Intern'. Berikut catatan rating perdananya.

WowKeren - Persaingan drama Korea Selatan di slot Rabu - Kamis malam menjadi semakin seru karena kedatangan dua tayangan anyar. Kedua drama itu adalah "Was It Love?" (tayang di TV kabel JTBC) dan "She Knows Everything" (tayang di TV publik MBC).

"Was It Love?" merupakan drama pengganti "Mystic Pop Up Bar". Sedangkan "She Knows Everything" tayang menggantikan slot "Kkondae Intern". Sayangnya rating episode perdana kedua drama ini cukup memprihatinkan.

Menurut Nielsen Korea, episode perdana "Was It Love?" pada Rabu (8/7) mencatat rating rata-rata sebesar 2 persen. Angka ini lebih rendah dari rating episode perdana "Mystic Pop-Up Bar" yang memulai penayangan perdana sebesar 3,6 persen.


"Was It Love?" merupakan drama komedi romantis yang menceritakan Noh Ae Jung (Song Ji Hyo), seorang produser film dan ibu lajang yang telah hidup sendiri selama 14 tahun. Awalnya sudah menyerah pada romansa, Noh Ae Jung memulai babak kedua tak terduga dari kehidupan cintanya ketika empat pria datang mendekatinya.

Untuk drama TV publik, episode perdana "She Knows Everything" mencatat rating rata-rata sebesar 3,2 persen dan 4,2 persen. Rating drama ini mengalami penurunan dari episode pertama dan terakhir dari "Kkondae Intern".

"She Knows Everything" adalah drama misteri tentang seorang ahli real estat (Kang Sung Yun) dan seorang detektif (Jo Han Sun) yang bekerja untuk mengungkap kebenaran di balik kematian misterius di sebuah apartemen.

Sementara itu, drama lainnya yang juga tayang di slot Rabu - Kamis malam adalah "Into the Ring" KBS. Drama ini tercatat mengalami sedikit penurunan rating dari pekan lalu menjadi 2,5 persen dan 3,2 persen. Di antara ketiga drama ini, adakah yang sudah berhasil mencuri perhatianmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru